Mujiyono Ditunjuk Partai Demokrat Sebagai Cawagub Jakarta

Mujiyono Ditunjuk Partai Demokrat Sebagai Cawagub Jakarta

Mujiyono Ditunjuk Partai Demokrat Sebagai Cawagub Jakarta-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan bahwa partainya tengah menelaah beberapa nama untuk diusulkan sebagai calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta. 

Salah satu dari nama-nama tersebut adalah Mujiyono, yang kini menjabat sebagai Ketua Demokrat Jakarta dan anggota DPRD DKI.

BACA JUGA:Meski Dapat Dukungan Banyak Parpol, Demokrat Pastikan Anies Tak Masuk Radar Pencalonan Gubernur Jakarta

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024, Demokrat Beri Surat Rekomendasi Untuk Herman Daru dan Cik Ujang

"Ada kader kami, Pak Mujiyono sebagai cawagub, yang hari ini merupakan ketua Demokrat Jakarta," ungkap Herzaky kepada wartawan, Kamis malam 13 Juni 2024.

Menurutnya, Mujiyono memiliki pengalaman yang luas dalam bidang pemerintahan, terutama terkait dengan kegiatan di Komisi A DPRD DKI.

"Beliau ini berpengalaman di komisi A yang terkait dengan pemerintahan. Sering juga berdiskusi dengan gubernur, siapapun gubernurnya selama ini," tambahnya.

BACA JUGA:Cuma Karena Hal Ini, Demokrat Pertimbangkan Ridwan Kamil Maju Dalam Pilgub Jakarta 2024

BACA JUGA:Partai Demokrat Godok Nama Calon Wakil Gubernur Jakarta: Masih Proses

Herzaky menegaskan bahwa bagi Partai Demokrat, yang terpenting bukanlah popularitas calon gubernur atau wakil gubernur, melainkan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan Jakarta dan kemampuan untuk mengelolanya.

"Apakah calon gubernurnya merupakan calon tokoh yang populer, punya kualitas tinggi? Yang jelas kami ingin Jakarta dikelola oleh orang yang sangat memahami day-to-day," tegasnya.

"Seperti apa pemerintahan ini dikelola dengan baik. Dan kami lihat Pak Mujiyono ini juga punya kapasitas dan kapabilitasnya untuk itu," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: