Pameran Wedding Open House by Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise, Bisa Wujudkan Pernikahan Impian

Pameran Wedding Open House by Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise, Bisa Wujudkan Pernikahan Impian

Pameran Wedding Open House by Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise, Bisa Wujudkan Pernikahan Impian-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mewujudkan pernikahan impian bagi seluruh calon pengantin kini semakin gampang.

Pasalnya, SKY Enterprise menghadirkan pameran pernikahan dengan konsep open house yang memberikan visualisasi realita pesta pernikahan impian masa kini.

BACA JUGA:5 Lokasi Prewedding di Jakarta yang Unik dan Estetik, Hasilnya Bikin Suasana Makin Romantis!

BACA JUGA:Viral Sepasang Kekasih Foto Prewedding di Atas Tank, TNI AD Beri Penjelasan

Pada pameran ini, beragam vendor terbaik mulai dari wedding organizer, bridal, wedding cake, entertainment, decoration, MC, souvenir, photo & video, undangan cetak, hingga kelengkapan pesta sebagai inspirasi pilihan untuk pernikahan impian.

“Kami merangkul banyak komponen pendukung dan pemangku acara pernikahan sebagai ‘inspirasi’ dari Mercure Jakarta Sabang & SKY Enterprise bagi positifnya tren dunia pernikahan di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Winaryo Wasdi, Resident Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang.

Wujudkan pernikahan impian dengan menghadiri pameran yang diselenggarakan di Grand Sabang Ballroom Hotel Mercure Jakarta Sabang pada 29-30 Juni 2024.

BACA JUGA:Masih Ingat Kasus Kebakaran Bukit Telettubies Gunung Bromo? Begini Nasib AWEW WO Flare Prewedding

BACA JUGA:Resmi Lamaran, Ini Jadwal Lengkap Royal Wedding Pangeran Brunei Abdul Mateen dan Anisha Rosnah

Sepanjang acara, pengunjung akan dibuat takjub dengan keindahan dekorasi pernikahan modern yang dikemas formal nan mewah dalam balutan mode internasional.

Keseluruhannya menjadi referensi para calon pengantin yang ingin bertemu, berkonsultasi, dan mendapatkan penawaran istimewa dari total 16 vendor terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

Ya, pengunjung akan dimanjakan dengan diskon dan promo, mulai dari diskon 10% untuk paket minimal 200 pax dengan pembayaran uang muka Rp5.000.000, logam mulia, voucher menginap, voucher restoran, cashback mencapai Rp17.500.000, hingga iPhone 15 dan berbagai macam doorprize lainnya.

Tidak boleh dilewatkan, ada Grand Prize tiket pesawat pulang–pergi ke Bali.

Tak ketinggalan rangkaian acara, seperti hiburan musik, demo make up by Yukisan, food tasting Mercure Jakarta Sabang, serta pembagian doorprize dan grand prize menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: