Gak Perlu Panik, Wahana Hadirkan Layanan Honda Customer Care, Siap Bantu Kondisi Darurat Saat Perjalanan

Gak Perlu Panik, Wahana Hadirkan Layanan Honda Customer Care, Siap Bantu Kondisi Darurat Saat Perjalanan

Gak Perlu Panik, Wahana Hadirkan Layanan Honda Customer Care, Siap Bantu Kondisi Darurat Saat Perjalanan-WMS-

BACA JUGA:Merdeka Belajar, Wahanaartha Ritelindo Salurkan 500 Buku Demi Tumbuhkan Minat Baca

BACA JUGA:Wahana Makmur Sejati Ajak Anggota Komunitas, Jalan-jalan Santuy Penuh Gaya

Pertama-tama, Mulia menjabarkan, konsumen bisa menghubungi nomor telepon 1500 989. 

Lalu, tim Honda Customer Care akan mengoordinasikan mekanik ke lokasi konsumen atau panduan melalui telepon.

“Jika kondisi motor rusak berat, maka konsumen dibantu untuk membawa unit motornya ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat,” tambahnya.

Mulia mengungkapkan, PT WMS menerapkan batas waktu laporan diterima hingga mekanik sampai di lokasi konsumen.

“Kami menyebutnya time arrival. Time arrival jarak 0–5 km adalah maksimal 30 menit. Untuk jarak 5–10 km, time arrival adalah 30–60 menit. Di atas 10 km, time arrival melebihi 60 menit,” jelasnya.

BACA JUGA:HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Berkendara

BACA JUGA:Layanan Semok Wahana Sukses Servis 1000 Motor Honda Per Januari- April 2024

Untuk wilayah Jakarta-Tangerang, ia meneruskan, layanan Honda Customer Care tersedia pada hari Senin–Sabtu (pukul 06.00–22.00 WIB). 

Pada hari Minggu dan libur besar nasional, layanan tersebut tidak beroperasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: