Gempar! Beredar Buku 'Gibran The Next President', Netizen: Padahal Belum Resmi Dilantik, Ini Ada Apa?

Gempar! Beredar Buku 'Gibran The Next President', Netizen: Padahal Belum Resmi Dilantik, Ini Ada Apa?

Beredar video dan narasi yang menyebut adanya buku berjudul Gibran The Next President, menjadi perbincangan hangat di media sosial TikTok-Foto/Tangkapan Layar-

Kemudian selanjutnya Indonesia akan dikendalikan oleh Gibran Rakabuming Raka. Sebut pria itu.

"Apakah benar, apa yang diramalkan oleh seseorang bahwa Bapak Prabowo hanya menjabat sebagai Presiden kurang lebih hanya 2 tahun?" kata pria dalam video tersebut.

Menurutnya kepemimpinan Prabowo nantinya perlu dijaga, apakah benar pria yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan RI itu tak lama lagi akan dilengserkan.

Pasalnya, kata pria itu, beredarnya buku Gibran The Next President yang saat ini jadi perbincangan, merupakan sinyal bahwa Gibran memang sudah dipersiapkan.

"Semoga para pendukungnya Bapak Prabowo itu bisa menjaga Bapak Prabowo, karena ini sudah meluncurkan buku Gibran The Next President. Kayaknya ini sudah dipersiapkan," tukas pria itu dalam video viral tersebut.

BACA JUGA:Heboh Korban Judi Online Dapat Bansos, Begini Klarifikasi Muhadjir

BACA JUGA:Sambut Libur Panjang Sekolah, TMII Bikin Program Festival Kumpul Bocah

Namun demikian pria itu tak bisa memvalidasi kebenaran atas beredarnya buku berjudul Gibran The Next President tersebut.

Tim Disway.id menyarankan kepada netizen Indonesia agar berhati-hati dalam menerima berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

Terkait video yang menarasikan beredarnya buku tersebut belum dapat dipastikan itu benar, sampai ada konfirmasi resmi baik dari Gibran ataupun Prabowo sendiri.

Oleh karena itu sikap kita perlu bijak terkait beredarnya video dan narasi tersebut. Tunggu saja, apakah itu benar atau hoaks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: