Pameran Flona 2024 Kembali Digelar di Lapangan Banteng 5 Juli hingga 2 Agustus, Yuk Temukan Ragam Flora dan Fauna!

Pameran Flona 2024 Kembali Digelar di Lapangan Banteng 5 Juli hingga 2 Agustus, Yuk Temukan Ragam Flora dan Fauna!

Pameran Flona 2024 kembali diigelar di Taman Lapangan Banteng pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2024.--Instagram @tamanhutandki

JAKARTA, DISWAY.ID - Event Jakarta Pameran Flona 2024 kembali diselenggarakan oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta.

Pameran Flona (Flora dan Fauna) 2024 ini dijadwalkan berlangsung di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada 5 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Hadir dengan tema "Jakarta Global Hijau Mempesona" pameran ini akan bawa banyak jenis tanaman yang cantik dan hewan-hewan peliharaan yang lucu.

BACA JUGA:Pj Gubernur Jakarta Kunjungi Pameran 'Jakarta Provoke' di Pos Bloc Jakpus

Kabar diselenggarakannya pameran Flona 2024 disampaikan langsung melalui akun Instagram @tamanhutandki.

"Pameran tahunan, Flora dan Fauna kembali hadir!✨ Flona 2024 akan berlangsung meriah mulai tanggal 5 Juli - 2 Agustus 2024 dengan tema “Jakarta Global Hijau Mempesona”. " tulis keterangan akun tersebut dikutip Selasa, 18 Juni 2024.

Pada setiap sudut pameran ini, nantinya kamu bisa menemukan pemandangan unik dan cantik sehingga bisa jadi spot foto yang Instagramable lho.

Melansir dari akun Instagramnya, pameran ini akan menawarkan cantiknya berbagai jenis tanaman hias & buah, hewan peliharaan, kuliner nusantara, serta dilengkapi stan-stan dari Dinas terkait di DKI Jakarta yang unik.

BACA JUGA:GIIAS 2024 Akan Menjadi Pameran Terluas dan Terbesar Sepanjang Sejarah Otomotif Indonesia

Pada tahun sebelumnya, Pameran Flona sukses digelar di lokasi yang sama degan menghadirkan berbagai macam kegiatan seru dan menarik seperti kontes burung hias, kontes burung kicau, serta kontes tanaman hias.

Mereka yang mengikuti kontes ini juga memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan penyelanggara acara.

Selain itu, terdapat juga sajian kuliner Nusantara yang bisa ditemukan di stand kuliner Pameran Flona.

Pengunjung juga bisa menikmati kseruan Pameran Flora dengan menyaksikan show air mancur yang ada di Taman Lapangan Banteng.

BACA JUGA:Event Jakarta BERKAIN Digelar 23 Juni 2024 di Kota Tua, Jadi Ajang Kegiatan Pelestarian Wastra Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: