Sebar Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji, Sexygoath Dapat Intimidasi Langsung Lapor Polisi

Sebar Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji, Sexygoath Dapat Intimidasi Langsung Lapor Polisi

Sebar Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji, Sexygoath Dapat Intimidasi Langsung Lapor Polisi-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Reynaldo Marthin atau yang lebih dikenal sebagai Sexygoath mengaku mendapat intimidasi yang diduga dilakukan oleh kakak kandung Anji dengan inisial E.

Oleh karena itu, Sexygoath melalui Kuasa Hukumnya, Subadria Nuka dan Stein Siahaan mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan dan intimidasi.

BACA JUGA:Sexygoath Ngaku Dapat Intimidasi Kakak Kandung Anji Gegara Bongkar Isu Perselingkuhan Sang Musisi

BACA JUGA:Terbongkar! Sexygoath Ungkap Kronologi Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji: Berawal Pamit Liburan ke Bangkok

"Jadi, karena ada beberapa intimidasi dan perkataan-perkataan yang menurut kami tidak pantas terhadap klien kami dan tuduhan sangat serius, dan kami sudah menyiapkan langkah hukum khusus untuk si E tunggu aja tanggal mainnya jangan situ intimidasi klien kami," ujar Subadria Nuka ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2024.

Tak hanya melakukan tindakan intimidasi, Stein Siahaan mengaku kalau Sexygoath juga mendapat ancaman somasi yang dilakukan oleh pengacara kakak kandung Anji.

"Kalo dia memang mau klarifikasi masalah si A dan J, ya bawalah ke jalur hukum jangan kayak binatang yang gak tau hukum. Anda bilang bahwa pengacara Anda mau somasi klien kami, mana sampai detik ini gak ada, yang Anda lakukan itu premanisme," tegas Stein Siahaan.

BACA JUGA:Viral! Dugaan Bukti Perselingkuhan Anji dengan Istri Orang Tersebar di Media Sosial

BACA JUGA:Anji dan Wina Spill Alasan Perceraian saat Sidang Perdana, Ada Orang Ketiga?

Stein Siahaan berharap dengan adanya langkah tegas untuk melaporkan ke polisi, kakak kandung Anji sudah tidak lagi menganggu kehidupan pribadi Sexygoath.

"Saya berharap kepada saudara E Anda sudah melakukan beberapa hal yang menurut kami ada dugaan tindak pidananya, dan kami tidak akan segan-segan untuk melakukan proses hukum selanjutnya," ungkapnya.

"Untuk Saudara E tolong per hari ini jangan pernah ganggu klien kami lagi. Saya tau mungkin Anda sebagai keluarga merasa adiknya terganggu, tapi secara hubungan hukum anda tidak ada urusan disini," pungkasnya.

Sexygoath Dapat Intimidasi dan Tuduhan dari Kakak Kandung Anji

Stein Siahaan mengatakan intimidasi yang diduga dilakukan oleh kakak kandung Anji, inisial E sudah sampai meneror rumah nenek, kantor, dan adik dari Sexygoath.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: