Sexygoath Ngaku Dapat Intimidasi Kakak Kandung Anji Gegara Bongkar Isu Perselingkuhan Sang Musisi

Sexygoath Ngaku Dapat Intimidasi Kakak Kandung Anji Gegara Bongkar Isu Perselingkuhan Sang Musisi

Reynaldo Martindio alias Sexygoath mengaku dapat intimidasi diduga pelakunya kakak kandung Anji usai bongkar isu perselingkuhan sang musisi dengan Juliette Angela, yang tak lain merupakan istrinya-Foto/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Reynaldo Martindio atau yang lebih dikenal dengan Sexygoath mengaku mendapat intimidasi usai bongkar isu perselingkuhan sang istri, Juliette Angela dengan Anji ke media sosial.

Sexygoath melalui Kuasa Hukumnya, Subadria Nuka dan Stein Siahaan mengatakan intimidasi tersebut diduga merupakan orang suruhan Anji, yakni sang kakak dengan inisial E.

"Tapi yang jelas setelah klien kami mengupload di media sosial pribadinya adanya intimidasi dari pihak tertentu yang kami duga orang suruhan si A," kata Subadria Nuka, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2024.

BACA JUGA:Terbongkar! Sexygoath Ungkap Kronologi Perselingkuhan Juliette Angela dengan Anji: Berawal Pamit Liburan ke Bangkok

Sementara itu, Stein Siahaan mengatakan intimidasi yang diduga dilakukan oleh kakak kandung Anji, inisial E sudah sampai meneror rumah nenek, kantor, dan adik dari Sexygoath.

Bahkan, si E dikatakan Stein Siahaan sampai menuduh dan menyebarkan kabar bohong dan melempar tudingan bahwa Sexygoath masih menggunakan narkoba.

"Jadi adanya intimidasi dari seseorang yang berinsial E yang mengaku-ngaku kakaknya si A. Si E mendatangi kantor, rumah nenek, dan rumah adiknya klien kami," tutur Stein Siahaan.

"Dia sudah mengatakan beberapa hal yang tidak ada hubungannya sama sekali dan tidak ada bukti kebenarannya seperti dibilang klien kami masih pakai narkoba, masih bisa digrebek, rekam-rekam kantornya kami yang mana kantor itu kediaman salah satu artis ternama juga ya," pungkasnya.

BACA JUGA:Ditanya Soal Film Ipar Adalah Maut, Fedi Nuril: Sorry, I Don't Do 'Perselingkuhan'

Kronologi Perselingkuhan Anji dan Juliette

Sexygoath akhirnya membongkar kronologi istrinya bernama Juliette Angela Ermestine yang diduga berselingkuh dengan Anji.

Sexygoath melalui Kuasa Hukumnya, Subadria Nuka dan Stein Siahaan mengatakan sudah mencium dugaan perselingkuhan ketika Juliette meminta izin untuk pergi liburan bersama temannya inisial C ke Bangkok, Thailand.

Namun, Juliette dikatakan Subadria Nuka telah berbohong bukan liburan bersama temannya C ke Bangkok. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh kekasihnya C bahwa sedang berada di Jakarta, bukan Thailand.

"Istrinya pak Marthin inisial J pamit ke beliau katanya ke Thailand bersama temennya C, perempuan. Setelah dicek dengan C beliau melihat story C ini bukan di Thailand tapi salah satu tempat di Jakarta, di Senopati," kata Subadria Nuka, ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 18 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: