5 Fakta Justin Timberlake Ditangkap Polisi usai Berkendara sambil Mabuk, Nginap di Tahanan hingga Tolak Tes Kadar Alkohol

5 Fakta Justin Timberlake Ditangkap Polisi usai Berkendara sambil Mabuk, Nginap di Tahanan hingga Tolak Tes Kadar Alkohol

Fakta Justin Timberlake yang ditangkap polisi usai berkendara sambil mabuk.-@videomattpresentsofficial/@justintimberlake-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi asal Amerika Serikat Justin Timberlake jadi sorotan global usai nekat berkendara dengan kondisi mabuk.

Beruntungnya, Justin langsung ditangkap oleh pihak kepolisian sebelum membahayakan nyawanya dan orang-orang sekitar.

Diketahui, insiden tersebut terjadi di Long Island, New York pada Selasa, 18 Juni 2024 dini hari dan sudah dikonfirmasi oleh pihak berwajib.

BACA JUGA:Heboh Pengakuan Britney Spears Aborsi Anak dengan Justin Timberlake, Buku Langsung Jadi Best Seller

BACA JUGA:Muncul Rumor Rumah Tangga Justin Bieber dan Hailey Bermasalah, Benarkah?

"Ia mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mabuk," demikian keterangan dari Kepolisian Sag Harbour yang dikutip dari People.

Pada selasa pagi pukul 09.30 waktu setempat, suami dari Jessica Biel ini diperiksa dan langsung dilepas usai mengakui semua perbuatannya.

Sebelum itu, polisi juga merilis mug shot atau foto setelah penangkapan dilakukan.

Fakta Justin Timberlake Ditangkap Polisi usai Berkendara sambil Mabuk

Berikut ini adalah sejumlah fakta mengejutkan dari ulah mendadak Justin Timberlake yang berkendara sambil mabuk, di antaranya:

BACA JUGA:Istri Justin Bieber Digugat Perusahaan Fashion 'Rhode'

1. Menginap di Tahanan

Justin Timberlake langsung digiring ke kantor polisi Sag Harbor pukul 12.37 dini hari waktu setempat. Tidak hanya itu, ia juga sempat menginap semalam di tahanan.

Polisi pun juga sudah merilis mug shot atau foto yang diambil ketika Justin diproses di kantor polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: