Intip 5 Fitur Andalan Aion Y Plus

Intip 5 Fitur Andalan Aion Y Plus

Ikut meramaikan pasar kendaraan listrik Yanah Air, Aion menghadirkan Aion Y Plus dengan 5 fitur andalannya.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ikut meramaikan pasar kendaraan listrik Yanah Air, Aion menghadirkan Aion Y Plus dengan 5 fitur andalannya.

Aion Y Plus sendiri dihadirkan dalam dua pilihan, di antaranya Aion Y Plus Exclusive dengan harga Rp419 juta dan Aion Y Plus Premium dengan harga Rp475 juta.

Kedua varian compact SUV ini memiliki fitur dan desain yang sama, akan tatapi hanya kemampuan jelajah, di mana Aion Y Plus Exclusive dengan jarak tempuh hingga 410km dengan kapasitas baterai 50,66 kWhdan untuk Aion Y Plus Premium mampu menempuh jarak tempuh hingga 490 km dengan kapasitas baterai 63.2 kWh.

BACA JUGA:Mercedes Benz EQE SUV Pilihan Baru EV Premium Tanah Air

BACA JUGA:Heboh Mualaf di Papua Kirim Babi Buat Hewan Kurban saat Idul Adha, Bagaimana Hukumnya? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Keduanya didukung dengan Magazine Battery dengan tipe Lithium Iron Phosphate Battery dalam memeberikan daya pada Permanent Magnet Synchronous Motor yang mampu menghasikan tenaga hingga 150 kW atau setera 201 Hp dan torsi hingga 225 Nm.

Andry Ciu selaku CEO Aion Indonesia menjelaskan terdapat 5 fitur andalan Aion Y Plus, di antaranya adalah: 


KabinAion Y Plus dilengkapi dengan desain yang futuristic dan sporty, tidak ketinggalan head unit dengan layar sentuh berukuran 14,6-inci serta adanya panoramic roof pada atapnya.-reza-

1. Unlimit Your Journey, di mana  daya tahan baterai yang besar pada Aion Y Plus memungkinkan jangkauan berkendara hingga 490 km, atau pulang-pergi Jakarta - Bandung.

2. Unlimit Your Assurance, di mana Magazine Battery pada Aion Y Plus memiliki tigkat keamanan yang terbaik dan akan melindungi mengemudi dengan tingkat keselamatan superior yang mendefinisikan standar baru keamanan baterai.

3. Unlimit Your Comfort, di mana Aion Y Plus dirancang dengan ruang yang luas dan mudah disesuaikan. Dengan jarak sumbu roda maksimum 2.750 mm, menawarkan ruang interior yang luas dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang. 

Ruang kaki kursi belakang sebesar 1.022 mm menetapkan standar baru di kelasnya, memberikan kenyamanan luar biasa bagi penumpang dalam perjalanan panjang.

BACA JUGA:4 Poin Penting Optimalkan Berkendara Truk Mercedes-Benz Axor, Keselamatan Prioritas Utama

BACA JUGA:Mengusung ‘Kurban Bersama, Berkah Sesama’, Prudential Syariah Ajak Masyarakat Berbagi untuk Sesama di Momen Idul Adha 1445 H

4. Unlimit Your Innovation, di mana Aion Y Plus juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi komprehensif, termasuk sistem sensor Integrated Body Control Module (IBCM) dan sistem kamera panorama 360 derajat, yang memungkinkan dapat berkendara dengan kendali lebih nyaman, halus tanpa guncangan, serta elegan seperti mengendarai mobil mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: