Harga Aion Y Plus, Resmi Ramaikan Pasar Mobil Listrik Tanah Air dengan 2 Pilihan

Harga Aion Y Plus, Resmi Ramaikan Pasar Mobil Listrik Tanah Air dengan 2 Pilihan

Resmi meraikan pasar mobil listrik Tanah Air, Harga Aion Y Plus dilepas dengan dua pilihan, di mana Aion Y Plus varian Exclusive dengan harga Rp415 juta dan Aion Y Plus varian Premiun dengan harga Rp475 juta.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Satu lagi mobil listrik lansiran Negeri Tirai Bambu meramaikan pasar mobil listrik Tanah Air.

Adapun harga Aion Y Plus dilepas dengan dua pilihan, di mana Aion Y Plus varian Exclusive dengan harga Rp415 juta dan Aion Y Plus varian Premiun dengan harga Rp475 juta.

Berbagai kelebihan yang diusung oleh Aion dalam bersaing di pasar kendaraan listrik Indonesia, selain kabin yang luas serta berbagai fitur, Aion Y Plus juga mengusung baterai dengan teknologi Magazine Baterry.

Teknologi ini diklaim memiliki tingkat keamanan yang terbaik dikelasnya, bahkan baterai ini tetap aman meskipun tertembus peluru.

BACA JUGA:Dugaan Pemain Titipan di Timnas U-16 Dibongkar Bung Towel, Singgung Putra dari Exco PSSI

BACA JUGA:Jelang Pilkada Jakarta, Anies Perkuat Jaringan Dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila

Andry Ciu selaku CEO Aion Indonesia, di bawah PT Indomobil Energi Baru yang merupakan agen pemegang merek (APM) GAC Aion di Indonesia mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti disini dan akan segera mengusung 3 model lainnya pada 2025 mendatang.

Dalam memberikan kenyamanan selama berkendara, Aion Y Plus ini memiliki dimensi panjang 4.535 mm, lebar 1.870 mm, tinggi 1.650 mm dan wheelbase 2.750 mm.

BACA JUGA:Lamine Yamal Ingin Jadi Legenda Barcelona, Tak Tergiur Uang PSG

BACA JUGA:Selama di Mina, 184 Jamah Dirawat, 2 Wafat

Selain itu kursi baris kedua juga dapat direbahkan dengan rata serta ruang bagasi semakin luas dengan melipat juk tersebut maka ruang bagasi menjadi 1.200 liter.

Aion Y Plus didukung dengan motor listrik yang mampu memasok tenaga hingga 201 dk yang juga menghasilkan torsi sebesar 225 Nm serta pasokan daya dari baterai lithium iron phosphate 63.2 kWh.


Selain itu kursi baris kedua juga dapat direbahkan dengan rata serta ruang bagasi semakin luas dengan melipat juk tersbeut maka ruang bagasi menjadi 1.200 liter.-reza-

Sedangka bagian kabin depan, Aion Y Plus dilengkapi dnegan desain yang futuristic dan sporty, tidak ketinggalan head unit dengan layar sentuh berukuran 14,6-inci serta adanya panoramic roof pada atapnya.

Dalam memberikan informasi pada pengemudi, Aion Y Plus juga disematkan MID full digital seluas 10,25 inci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: