Moeldoko Klaim Pelayanan Publik Tak Terganggu Jelang Pergantian Kabinet

Moeldoko Klaim Pelayanan Publik Tak Terganggu Jelang Pergantian Kabinet

Kepala Staf Presiden, Moeldoko-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menegaskan kerja pemerintahan Kabinet Indonesia Maju (KIM) tak terganggu jelang pergantian kabinet.

Ia mengatakan pemerintah tetap optimal memberikan pelayanan kepada publik di pengujung akhir masa kerja Kabinet Indonesia Maju.

“Pemerintah tidak sedikitpun terganggu oleh waktu (akan) berakhirnya kabinet ini. Jadi kami tetap memberikan pelayanan optimum,” kata Moeldoko, Jumat, 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Jokowi Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah Jelang 124 Hari Pemerintahannya Berakhir

BACA JUGA:Benjamin Netanyahu Bubarkan Kabinet Perang Israel-Hamas Setelah Kepergian Benny Gantz

BACA JUGA:Jokowi Minta Kemendag Atur Perdagangan Tanaman Kratom

Lebih lanjut, mantan Panglima TNI itu mengatakan meningkatnya kepuasan publik terhadap Jokowi itu dikarenakan pemerintah yang terus konsisten memberikan pelayanan.

“Ya saya pikir pemerintah sampai dengan ujung waktu pemerintahan ini tidak pernah kendur dalam memberikan pelayanan kepada publik. Itu kunci. Kuncinya di situ. Sehingga tidak sedikitpun persoalan muncul karena pelayanan, sehingga masyarakat mengapresiasi. Itu yang perlu dilihat,” ujar Moeldoko.

Sebelumnya, hasil Survei Litbang Kompas, 75,6 persen responden di 38 provinsi menyatakan puas atas kinerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Hasil Survei Kepemimpinan Nasional oleh Litbang Kompas dilakukan pada 27 Mei hingga 2 Juni 2024 menunjukkan 75,6 persen responden survei menyatakan puas terhadap jalannya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: