Hari Bidan Nasional 2024, Ada Treatment Kecantikan Gratis dan Diskon Khusus untuk Bidan di Surabaya

Hari Bidan Nasional 2024, Ada Treatment Kecantikan Gratis dan Diskon Khusus untuk Bidan di Surabaya

Para bidan pengurus IBI Surabaya mendapatkan treatment dari MS Glow--MS Glow

"Selama kurang lebih 24 tahun aktif di beberapa organisasi kebidanan, ini pertama kalinya saya masuk ke klinik kecantikan. Pelayanannya sangat ramah, dokternya terampil, kliniknya bagus dan cantik. Senang sekali karena pada bidan bisa difasilitasi perawatan gratis di MS GLOW Aesthetic Clinic. Saya berharap di usia sekarang ini, dengan diberikannya treatment infuse immune booster bisa lebih sehat jasmani dan bugar kembali. Begitu juga dengan teman-teman bidan yang lainnya. Dengan tanggung jawab pekerjaan yang menuntut kami untuk selalu sehat dan bugar, tentunya perawatan ini sangat berarti bagi kami," tuturnya.

MS GLOW Aesthetic Clinic juga memberikan apresiasi lain berupa paket perawatan wajah DTE essence dan voucher treatment, serta konsultasi perawatan kesehatan kulit bagi para bidan bersama para ahli.

Serta yang istimewa lainnya adalah program “Cukup Bayar 73%”, yang berlaku sejak tanggal 24 hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Rangkul Kecantikan dari Dalam, D.V.N Hadirkan Suplemen Kecantikan Inovatif dengan Formula Khusus untuk Menjaga Kulit Sehat

Para para bidan di wilayah Surabaya dan sekitarnya, bisa melakukan perawatan apa pun di MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya yang berada di Jl. Biliton No.1, Gubeng dengan hanya membayar sebesar 73% dari harga normal.

“Kami keluarga besar J99 Corp. dan seluruh unit bisnis mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 untuk IBI. Terima kasih atas dedikasi yang luar biasa dari seluruh bidan di berbagai penjuru tanah air. Tahun ini memang pertama kalinya MS GLOW Aesthetic Clinic ikut serta memperingati perayaan Hari Bidan Nasional. Tentu saja ini tidak akan menjadi yang terakhir kali. Ke depannya, kami berharap bisa terus menjaga hubungan baik dan berkolaborasi dengan IBI, bukan hanya di cabang Surabaya tapi juga cabang lain di seluruh Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan ini mampu menambah semangat para bidan, khususnya yang berada di Surabaya dan sekitarnya, dalam menjalankan tugasnya,” tutup Ganesya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: