Hari Bidan Nasional 2024, Ada Treatment Kecantikan Gratis dan Diskon Khusus untuk Bidan di Surabaya

Hari Bidan Nasional 2024, Ada Treatment Kecantikan Gratis dan Diskon Khusus untuk Bidan di Surabaya

Para bidan pengurus IBI Surabaya mendapatkan treatment dari MS Glow--MS Glow

JAKARTA, DISWAY.ID – Penghargaan untuk para bidan diberikan dalam peringatan Hari Bidan Nasional 24 Juni 2024.

Peran dan keberadaan bidan sangat erat dengan masyarakat di Indonesia.

Bulan Juni dikenal sebagai bulannya para bidan, sesuai dengan peringatan hari jadi Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang jatuh setiap tanggal 24 Juni.

Berkenaan dengan hal tersebut, MS GLOW Aesthetic Clinic sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp.

BACA JUGA:24 Juni 2024 Hari Bidan Nasional, Garda Terdepan Kesehatan Bumil Turunkan AKB dan AKI

di industri kecantikan, khususnya cabang Surabaya, menggelar berbagai program untuk merayakan Hari Bidan Nasional ke-73 tahun ini.

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya memberikan treatment berupa infuse immune booster untuk beberapa pengurus IBI terpilih, paket perawatan wajah dan konsultasi gratis, serta program diskon “Cukup Bayar 73%” untuk para bidan; yang bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu anggota IBI atau kartu bidan, dan berlaku bagi setidaknya 2.500 bidan di Surabaya dan sekitarnya.

“Kami di MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya, senang sekali bisa ikut serta dalam perayaan Hari Bidan Nasional. Di momen ini, kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh bidan atas peran penting mereka selama ini terhadap kesehatan dan keselamatan ibu dan anak. Kami sadar bahwa pekerjaan seorang bidan tidaklah mudah,” kata Ganesya W. Pradana sebagai CEO J99 Corp.

BACA JUGA:Target Pencatatan Tanah Elektronik, Menteri ATR/ BPN: Sudah 113,5 Juta dari 120 juta Bidang Tanah

“Oleh karena itu, sejalan dengan nilai tanggung jawab yang menjadi salah satu nilai luhur perusahaan, kami berpendapat bahwa kami juga turut bertanggung jawab untuk mendukung seluruh tenaga kesehatan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apresiasi yang kami berikan untuk para bidan merupakan produk dan layanan unggulan yang dimiliki MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya,” tuturnya

Bukan tanpa alasan, treatment infuse immune booster diberikan sebagai apresiasi bagi para bidan.

“Kami menyadari bahwa kesehatan dan kondisi tubuh yang prima sangat penting bagi para bidan, terutama dengan tanggung jawab pekerjaan mereka yang harus selalu siap sedia turun ke lapangan kapan pun dibutuhkan dan dalam kondisi cuaca apa pun. Oleh karena itu, dengan pemberian treatment ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kerja sistem imun tubuh mereka sehingga dapat bekerja dengan lebih maksimal, mampu memberikan pelayanan terbaiknya untuk kesehatan dan keselamatan ibu dan anak. Ditambah lagi, kandungan multivitamin di dalamnya juga memberikan tambahan manfaat yaitu mencerahkan kulit dari dalam,” ungkap dokter Aninda Perdana, General Manager MS GLOW Aesthetic Clinic.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu! Ini Manfaat Daun Sirih dan Garam Bagi Kecantikan dan Kesehatan

Bidan Sugati selaku Wakil 1 IBI cabang Surabaya menyampaikan pendapatnya atas kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: