Wow! Ada 2 Snack dengan Kemasan Berukuran Jumbo di PRJ 2024

Wow! Ada 2 Snack dengan Kemasan Berukuran Jumbo di PRJ 2024

Snack kemasan Jumbo di PRJ 2024--Sari Murni Group

JAKARTA, DISWAY.ID – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 memiliki ciri khas menyediakan berbagai snack yang bisa diborong oleh pengunjung. 

Sari Murni Group kembali memeriahkan Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan kemasan Momogi dan Criscito dalam bentuk giant pack.

Masyarakat dapat membeli kemasan giant pack dengan menghampiri booth Momogi di JIEXPO Kemayoran pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

BACA JUGA:Viral Pengunjung PRJ Kecopetan, Dompet Berisi Dokumen Penting Raib

Jakarta Fair 2024 atau yang dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ) merupakan pameran tahunan yang diadakan oleh PT Jakarta International Expo (JIEXPO).

Dalam pameran ini,  PT Jakarta International Expo (JIEXPO) menghadirkan berbagai macam produk unggulan dalam negeri mulai dari makanan, fashion, kosmetik, peralatan rumah tangga, furniture, elektronik, industri kreatif, herbal and medicine, perbankan, produk jasa, otomotif, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Pengunjung PRJ Tembus 1 Juta Orang di Pekan Kedua, Dongkrak Ekonomi Jakarta

“Kami senang sekali dapat berpartisipasi lagi dalam acara Jakarta Fair tahun ini. Kali ini, kami mencoba menghadirkan bentuk kemasan unik yakni kemasan Momogi dan Criscito dalam bentuk besar atau giant dimana isinya merupakan berbagai varian rasa dari Momogi stick dan Criscito,” tutur Erina Lay, Brand Manager Momogi. 

Erina menambahkan, pihaknya berkomitmen menghadirkan produk-produk baru dan inovatif serta akan hadir di berbagai acara dan exhibition dalam upaya mendekatkan diri lebih kepada customer tercinta kami. 

BACA JUGA:Wow! Pekan Pertama PRJ 2024 Tembus 600 Ribu Orang Pengunjung

Dalam Jakarta Fair 2024, Sari Murni menghadirkan kemasan baru untuk snack Momogi dan Criscito yakni berbentuk giant pack atau kemasan dengan tas berukuran besar.

Dalam 1 kemasan Momogi giant pack, masyarakat akan mendapatkan puluhan momogi stick dengan berbagai varian rasa dan berlaku demikian untuk Criscito giant pack. 

BACA JUGA:Ahlinya Buat Citarasa, Pencinta Kuliner Bisa Dapat Resep Hingga Cooking Demo di PRJ 2024

Momogi giant pack dapat dibeli dengan harga Rp 100.000 dan Criscito giant pack dengan harga Rp 50.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: