Anies Bersyukur Didukung PKS Jadi Cagub Pilkada Jakarta, Bakal Temui Petinggi Partai Sepulang dari Spanyol

Anies Bersyukur Didukung PKS Jadi Cagub Pilkada Jakarta, Bakal Temui Petinggi Partai Sepulang dari Spanyol

Anies Baswedan merespons dukung PKS yang menyandingkannya dengan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024-Instagram aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 bersyukur pencalonannya untuk maju di Pilkada Jakarta 2024 didukung Partai Keadilan Sejahtera.

Anies bersyukur keputusan DPP PKS yang mengusung dirinya dan Mohamad Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Nasdem Tidak Mau Buru-Buru Susul PKB dan PKS Usung Anies Baswedan

BACA JUGA:Muncul Kabar Anies Baswedan Bakal Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Kata Gerindra

Anies mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PKS karena telah memberikan dukungan untuk meraih kursi nomor 1 di Jakarta sekali lagi.

Anies bakal menemui petinggi PKS sepulangnya dari Spanyol. Sepulangnya ke Tanah Air dirinya, Anies akan berkomunikasi dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

"In Shaa Allah, sekembalinya ke Tanah Air kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh untuk tindak lanjut ke depan," kata Anies lewat video ucapan yang diunggah di Instagram, Rabu 26 Juni 2024. 

Anies juga berencana ingin berkomunikasi dengan petinggi partai yang mengusungnya yakni PKS dan PKB. 

"Begitu juga dengan pimpinan-pimpinan partai yang lain, kita sudah berjuang bersama-sama di Jakarta maupun di tingkat nasional bersama PKS, Insha Allah kita berjuang bersama-sama ke depan," ucap Anies.

Anies berharap semakin banyak partai politik yang akan mendukung dirinya untuk kembali memimpin Kota Jakarta.

"Alhamdulillah, sesudah PKB dan PKS Insha Alla akan ada partai-partai lain yang mau berjuang bersama untuk mengembalikan Jakarta menjadi kota yang maju kotanya, bahagia warganya," tutur Anies.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Untuk diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan untuk mendukung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Anies disanding dengan Mohamad Sohibul Iman sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024.

Deklarasi dukungan diberikan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat membuka sekolah kepemimpinan partai yang dihadiri para kader terpilih yang lolos ke parlemen di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa 25 Juni 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: