Slovakia vs Rumania Grup E Euro 2024, Klik Link Live Streaming di Sini KickOFF 23.00 WIB

Slovakia vs Rumania Grup E Euro 2024, Klik Link Live Streaming di Sini KickOFF 23.00 WIB

Klik Link Live Streaming di Sini KickOFF 23.00 WIB!-@sfzofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Grup E Euro 2024 Slovakia vs Rumania akan segera dimulai pada malam ini, Rabu 26 Juni 2024.

Pertandingan antara Slovakia vs Rumania akan berlangsung di Deutsche Bank Park, Frankfurt Arena, Jerman dengan kick-off 23.00 WIB.

Baik Slovakia dan Rumania pastinya akan mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Match Slovakia vs Rumania dipastikan bakal berjalan seru karena semua negara di Grup E sama-sama memiliki koleksi poin yang sama yakni 3.

BACA JUGA:Link Live Streaming Turki vs Georgia di Euro 2024 Hari Ini, Tayang di Vision+

Jadi tidak ada alasan bagi Slovakia dan Rumania untuk tidak memenangkan pertandingan ini apabila memang berhasrat untuk lolos ke babak berikutnya.

Slovakia dan Rumania memasuki pertandingan ketiga dan terakhir ini dengan alur pertandingan yang cukup menarik dan sangat krusial untuk bisa masuk ke babak 16 besar.

Pelatih Rumania, Edward Iordănescu menganggap bakat generasinya sudah siap untuk bertarung dan bersaing dengan negara-negara kuat lainnya di Euro 2024.

Rumania, yang tampil gemilang dalam kemenangan mereka melawan Ukraina, telah mengatasi kemunduran dari kekalahan di akhir pekan dan masih memegang keunggulan sebagai pemuncak klasemen di mana keempat tim memiliki tiga poin sama.

BACA JUGA:Tren Live Streaming E-commerce, Mana Paling Disukai antara Shopee, TikTok, Lazada, dan Tokopedia?

Penakluk Belgia di laga pertama, Slovakia juga merasakan sisi buruk dari turnamen sepak bola dari pertandingan terakhir kali, tetapi bagi pelatih Francesco Calzona mereka tetap menjadi tim Cinderella di Euro 2024 ini.

Menurut Calzona, Slovakia bersaing untuk lolos pada Matchday 3 merupakan kemajuan tersendiri meskipun kemajuan yang sangat didambakan oleh Slovakia yang percaya diri adalah kualifikasi pertama sebagai jawara grup.

Jadi, siapakah yang sekiranya mampu mengemas 3 poin dan lolos otomatis ke babak 16 besar Euro 2024?

Berikut prediksi starting XI Slovakia vs Rumania yang akan berlangsung sesaat lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: