Cristiano Ronaldo Marah Gara-gara Keputusan Roberto Martinez Saat Portugal Kena Hajar Georgia

Cristiano Ronaldo Marah Gara-gara Keputusan Roberto Martinez Saat Portugal Kena Hajar Georgia

Cristiano Ronaldo Ngamuk Saat Digantikan Goncalo Ramos-@footballontnt-X

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo marah besar setelah diganti pada awal babak kedua saat Portugal kalah 2-0 dari Georgia pada Kamis, 27 Juni 2024 dini hari WIB.

Anak asuh Roberto Martinez mengakhiri babak penyisihan grup mereka dengan hasil yang mengecewakan tetapi tetap saja berhasil memuncaki grup F untuk lolos ke babak 16 besar melawan Slovenia saat sistem gugur dimulai.

Khvicha Kvaratskhelia dan Georges Mikautadze mencetak gol untuk Georgia, yang akan menghadapi Spanyol dalam pertandingan bersejarah bagi negaranya saat mereka juga lolos dari Grup F.

Mungkin Cristiano Ronaldo merasa frustrasi karena belum mencetak gol di turnamen Euro 2024 sejauh ini.

BACA JUGA:Euro 2024: Klasemen Akhir Grup F, Georgia Gemparkan Cristiano Ronaldo Cs

Dan Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol pada match melawan Georgia, meski melakukan sejumlah tembakan ke gawang dan rasa frustrasinya semakin bertambah seiring berlalunya pertandingan.

Roberto Marrtinez menarik keluar Cristiano Ronaldo pada menit ke-66, digantikan oleh Goncalo Ramos.

Akan tetapi Cristiano Ronaldo keluar lapangan dengan tidak bersikap baik karena dia malah menendang rumput saat dia berjalan ke tempat duduk di bangku cadangan.

Sang penyerang tampil tenang saat nomor punggungnya dinaikkan untuk ditarik, mencari rekan satu tim untuk menyerahkan ban kaptennya saat ejekan terdengar di sekitar Veltins-Arena di Shalke.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024: Georgia Vs Portugal, Cristiano Ronaldo Ingin Pecahkan Rekor Luka Modric

Mantan bintang Real Madrid itu kemudian berjalan ke pinggir lapangan bersama Antonio Silva, mendoakan semoga Ramos dan Nelson Semedo beruntung dengan tos dan berjalan melewati Roberto Martinez.

Pemain berusia 39 tahun itu menerima tepukan di punggung dari mantan bos Everton, menunduk dan tampak frustrasi ketika anggota staf pelatih Portugal lainnya menepuk punggungnya.

Cristiano Ronaldo kemudian berteriak dan rekan satu tim lainnya menepuk punggungnya saat dia duduk, merosot di kursinya.

Itu adalah pertandingan yang membuat frustrasi bagi Cristiano Ronaldo, yang telah menjadi starter di ketiga pertandingan untuk timnya di Jerman tetapi masih belum mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: