Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Kembali gelaran pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 akan digelar di bulan Agustus-September 2024.-IEE-

Engineering Week 11-14 September 2024:

Mining Indonesia : The 22nd International Mining & Mineral Recovery Exhibition

Pameran di tahun ke-22 yang fokus pada penyediaan berbagai kebutuhan pertambangan dan sektor industrial seperti alat berat, kendaraan niaga tambang, teknologi pengangkutan material, dan lainnya.

BACA JUGA:Jenderal Pimpinan Kudeta Bolivia Ditangkap

BACA JUGA:Pendaftaran Beasiswa Unggulan 2024 Dibuka Mulai 1-14 Juli, Simak Jadwal dan Cara Daftarnya di Sini

Oil and Gas Indonesia: The 15th International Oil & Gas Exploration, Production and Refining Exhibition

Wadah bagi pelaku industri di bidang minyak dan gas, pameran oil & gas ini akan menampilkan penyedia layanan seperti petrokimia, pengeboran minyak, serta penyulingan.

Construction Indonesia: The 24th  International Construction Structure, Building Technology, Engineering Procurement and Equipment Exhibition

Berkolaborasi dengan Concrete Show Southeast Asia, pameran ini menghadirkan beragam teknologi terbaru di bidang konstruksi seperti arsitektur and desain interior, supplier material bangunan, dan kontraktor struktural.

GIFA METEC Indonesia: The 2nd International Foundry Trade Fair and Forum for Indonesia & The 2nd International Metallurgical Trade Fair and Forum for Indonesia

Menjadi tahun keduanya bergabung di IEE Series, GIFA METEC Indonesia menghadirkan solusi industri pada bidang metalurgi dan pengecoran logam.

ADEXCO 2024: 

Pertama kalinya akan bergabung di IEE Series 2024, pameran dan konferensi yang berkolaborasi dengan BNPB RI ini berfokus pada manajemen bencana dan perlindungan sipil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: