Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Kembali gelaran pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 akan digelar di bulan Agustus-September 2024.-IEE-

BACA JUGA:5 Model Rambut Ikal Pria 2024 Terbaru, Bikin Penampilan Makin Trendy dan Menawan!

“Keputusan kami untuk berpartisipasi sampai sekarang dirasa sangat tepat, karena kami bisa menyajikan berbagai produk dan inovasi secara langsung, serta meningkatkan brand awareness masyarakat Indonesia atas produk-produk kami. Pencapaian terbesar kami adalah kesuksesan dalam mengenalkan dan menjual produk Truk Listrik kami,” tandasnya.

Bagi peserta yang telah berpartisipasi selama ini, IEE Series dan berbagai pameran di bawah naungannya telah menjadi sumber informasi utama bagi perkembangan industri pertambangan, energi, konstruksi, dan berbagai sektor terkait lainnya. 

Sesama peserta menjadikan pameran ini sebagai wadah untuk bertukar ilmu dan pengalaman, serta kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pengguna produk mereka di lapangan guna mendengar dan mendapatkan umpan balik mengenai berbagai kebutuhan mereka.

Pada perhelatan IEE Series 2024, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai teknologi canggih dan presentasi berwawasan yang mendorong kolaborasi dan transisi sektor industri Indonesia menuju masa depan yang lebih maju dan berkelanjutan. 

Diselenggarakan pada bulan Agustus dan September 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, jangan lewatkan IEE Series 2024 untuk menemukan solusi terbaik bagi perusahaan dan industri di Indonesia.

BACA JUGA:Kabur ke Lebak, Ketua Lentera Festival Beralasan Mau Menenangkan Diri

BACA JUGA:Pengendara yang Cekcok dengan Petugas SPBU Buperta Cibubur Angkat Bicara: Mereka Telepon Saya  

Saat ini pre-registrasi untuk pengunjung pameran telah dibuka, kunjungi bit.ly/PR_IEE24 untuk mendapatkan akses lebih awal dan informasi terkini tentang seminar, pameran, dan acara pendukung lainnya.

Berikut daftar pameran pada perhelatan Indonesia Energy & Engineering Series 2024:

Energy Week 28-31 Agustus 2024

Electric and Power Indonesia: The 22nd Series of Power Generation Renewable Energy and Electrical Equipment Exhibition 

Menampilkan berbagai solusi ketenagalistrikan, salah satunya energi terbarukan melalui energi surya dan komponen instalasinya seperti sel surya, material, baterai, dan lain-lain.

Water Indonesia: The 3rd International Industrial Water and Waste Treatment Exhibition

Pameran khusus yang menyediakan berbagai solusi konservasi dan manajemen air di sektor industri seperti sistem perairan pabrik serta waste water treatment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: