Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Indonesia Energy and Engineering Series Kembali Digelar, Hadirkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Kembali gelaran pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 akan digelar di bulan Agustus-September 2024.-IEE-

JAKARTA, DISWAY.ID — Kembali gelaran pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 akan digelar di bulan Agustus-September 2024.

IEE Series sendiri telah menjadi pameran B2B untuk sektor energi dan engineering pertama dan terbesar di Asia Tenggara yang melibatkan berbagai sektor utama penunjang perekonomian. 

Beberapa sektor penting yang didukung melalui IEE Series meliputi energi, mulai kelistrikan, gas alam, manajemen air bersih dan limbah, dan energi terbarukan, pertambangan, konstruksi, serta pengecoran dan metalurgi. 

IEE Series 2024 juga menghadirkan sejumlah pameran co-located antar industri yang membuka peluang baru untuk kerjasama bisnis untuk meningkatkan pertumbuhan masing-masing sektor industri.

BACA JUGA:Bule Denmark Perbaiki Jembatan di Pulau Sampela Wakatobi, Netizen: Betahun-tahun Kemana Aja Pemerintah

BACA JUGA:5 Provinsi di Indonesia dengan Pemain Judi Online Terbanyak, Jabar dan Jakarta Teratas

IEE Series 2024 akan berlangsung selama dua minggu pada bulan Agustus dan September di JIExpo Kemayoran. 

Perpanjangan durasi pameran ini dilakukan untuk mengakomodir permintaan pasar dan perkembangan bidang pameran yang baru, sehingga dapat menjangkau sektor industri utama lain di Indonesia. 

Pada tanggal 28 - 31 Agustus 2024, IEE Series akan menghadirkan Energy Week dengan fokus utama pada sektor listrik dan ketenagalistrikan melalui Electric and Power Indonesia (EPI) serta sistem pengolahan air dan limbah pada Water Indonesia. 

Pada edisinya yang ke-3 ini, Water Indonesia mendapat dukungan penuh dari PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) dan akan mengadakan Indonesia Water Forum 2024 yang bertemakan ‘Transformasi Air Minum Menuju Indonesia Emas 2045’.

BACA JUGA:KPK Panggil Manajer Divisi Perbendahara PT Taspen Terkait Kasus Investasi Fiktif

BACA JUGA:Cara Beli Tiket Film Konser BLACKPINK 'Born Pink' di CGV, Dibuka Mulai Pukul 22.00 WIB

Sedangkan Electric and Power Indonesia akan menyoroti pertumbuhan sektor energi surya (solar energy/photovoltaic), teknologi baterai untuk industri kendaraan listrik, dan peralatan elektronik industri. 

Dengan menyoroti perkembangan di sektor energi surya, baterai, dan energi terbarukan, IEE Series pada Energy Week berkomitmen untuk terus mengikuti tren dan kebutuhan terbaru industri di Indonesia, terutama dalam meningkatnya lini bisnis kendaraan listrik dan penyimpanan energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: