Pramac Pindah ke Yamaha, Morbidelli: Saya Masih Punya Gairah Bersama Yamaha

Pramac Pindah ke Yamaha, Morbidelli: Saya Masih Punya Gairah Bersama Yamaha

Franco Morbidelli akan kembali menggunakan motor Yamaha setelah Pramac resmi menjadi tim satelit Yamaha untuk MotoGP 2025-Crash-

Prima Pramac Racing sangat senang bisa bergabung dengan Yamaha sebagai Tim Pabrikan kedua di musim MotoGP 2025.

"Babak dengan Yamaha membuka era baru bagi Prima Pramac Racing, menjanjikan peluang yang menarik dan ambisi yang baru. Yamaha, dengan warisan yang kaya dan rekam jejak yang terbukti di MotoGP, sangat selaras dengan visi Prima Pramac Racing untuk masa depan.

"Selama 20 musim terakhir, Pramac Racing telah menikmati kerja sama yang sukses dengan Ducati, dan memantapkan dirinya sebagai kekuatan tangguh di paddock MotoGP™. Keputusan untuk berpisah dengan Ducati tidak diambil dengan mudah dan kami berterima kasih kepada mereka atas karier yang panjang dan sukses bersama.

“Untuk sisa musim ini, Prima Pramac Racing berkomitmen untuk menjaga momentumnya saat ini di kejuaraan dan semangat tim bersama Ducati.

'Prima Pramac Racing dan Yamaha Motor Co., Ltd. berharap untuk memulai perjalanan baru yang menarik ini bersama-sama, dengan tujuan bersama dan visi bersatu untuk sukses di MotoGP.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: