Pengalaman Trader Melalui Peningkatan Kemampuan Finansial dan Fitur-Fitur Baru

Pengalaman Trader Melalui Peningkatan Kemampuan Finansial dan Fitur-Fitur Baru

Pengalaman Trader Melalui Peningkatan Kemampuan Finansial dan Fitur-Fitur Baru-Pluang Plus-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pluang Plus kembali menegaskan keberadaannya sebagai program eksklusif dengan keuntungan-keuntungan khusus dengan satu tujuan. 

Adapun satu tujuan tersebut ialah memberdayakan investor dan trader untuk meningkatkan kemampuan mereka ke jenjang selanjutnya. 

BACA JUGA:Penjelasan Tentang Investasi Trading dalam Era Modern, Kenali Jenis dan Benarkah Ada Manfaatnya?

BACA JUGA:DPO Kabur ke Luar Negeri, Korban Penipuan Robot Trading Net89, Wanaartha dan Indosurya Bakal Geruduk Mabes Polri

Dalam waktu satu setengah tahun berjalan, bahkan ketika kondisi pasar paling sulit pada tahun 2023, Pluang Plus masih menikmati pertumbuhan pesat di semua lini. 

Mulai dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), nilai investasi bersih (NIV), dan terutama, kenaikan nilai transaksi kotor mingguan sebanyak 22x lipat. 

Co-Founder & CEO Pluang, Clayfia Kolonas mengungkapkan bahwa semua pencapaian tersebut merupakan bukti penting dari kepuasan dan kepercayaan pengguna yang terus berlanjut terhadap Pluang Plus. 

"Bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi kami juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun. Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka,” ujar Claudia dikutip Sabtu, 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Buronan Kasus Robot Trading Senilai Rp 1,2 Triliun Berhasil Ditangkap

BACA JUGA:Telusuri Aset Tersangka ATG, Bareskrim Akan Kembalikan Uang Korban Robot Trading

Lebih lanjut, Director of Marketing & Growth, Andreas Agung Hendrawan menyebut salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,” platform ini menyadari pentingnya pendidikan keuangan. 

Untuk itu, diadakan kolaborasi dengan Finfluencer (Financial Influencer) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh. 

Dalam hal ini, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara offline selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy). 

Hal ini dilakukan untuk membagikan ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis kepada para trader, terutama mereka yang baru terjun ke dunia trading. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: