Chery Resmi Berikan Layanan di Bali, Diler Pertama dengan Mobil Premium

Chery Resmi Berikan Layanan di Bali, Diler Pertama dengan Mobil Premium

Mengandeng PT Dwipa Sinar Bakungan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer Chery Dwipa Denpasar di Bali Sabtu 29 Juni. -Chery-

DENPASAR, DISWAY.IDChery terus memperluas jaringannya di Tanah Air, di mana Chery resmi berikan layanan di Bali dengan membuka diler pertamanya.

Mengandeng PT Dwipa Sinar Bakungan, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer Chery Dwipa Denpasar di Bali Sabtu 29 Juni. 

Dealer terbaru ini merupakan komitmen Chery untuk memperluas jaringan dan memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Bali, seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan meningkatnya minat masyarakat terhadap gaya hidup modern dan kendaraan premium.

BACA JUGA:Selebgram Aceh Marahi Petugas Counter Check In Air Asia Bandara Kualanamu: Kau Mempersulit Saya!

BACA JUGA:Erick Thohir Jamin Kesiapan BUMN Pasok Kebutuhan Energi di IKN Jelang Hari Kemerdekaan

Pembukaan resmi dealer Chery Dwipa Denpasar merupakan diler ke 29 bagian dari rencana Chery untuk membuka 60 dealer di seluruh Indonesia pada tahun ini

Dibukanya diler di Bali ini tak lepas dari pertumbuhan ekonomi yang pesat, potensi pariwisata yang selalu berkembang dan gaya hidup masyarakat yang stylish, menjadi target pasar potensial bagi Chery. 

“Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini," ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar Euro 2024: Jerman Kandaskan Denmark untuk melaju ke Perempat Final

BACA JUGA:Gundah Marah

Berlokasi di Jalan  Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Chery Dwipa Denpasar berdiri di atas lahan seluas 1882 meter pesegi dengan luas bangunan 1300 meter persegi.

Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts dan juga Electric vehicle (kendaraan bermesin listrik) yang merupakan standar PT Chery Sales Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Chery Dwipa Denpasar menawarkan berbagai varian mobil premium seperti Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5, dan Crossover SUV listrik Chery Omoda E5 yang telah menjadi mobil listrik terlaris pada bulan April hingga Mei 2024. Hal ini menunjukkan popularitas Chery di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:PDN Diretas, Berikut 5 Solusi Mitigasi Hadapi Serangan Ransomware yang Semakin Ganas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: