Baru Usia 6 Bulan di Kandungan, Calon Anak Pertama Denny Sumargo Sudah Dapat Endorse

Baru Usia 6 Bulan di Kandungan, Calon Anak Pertama Denny Sumargo Sudah Dapat Endorse

Denny Sumargo: calon anak pertamanya sudah mendapat endorse sejak Olivia Allan mengandung diusia enam bulan.-tangkapan layar instagram@Denny Sumargo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Denny Sumargo mengungkapkan bahwa calon anak pertamanya yang dikandung oleh Olivia Allan membawa berkah berupa rezeki.

Bagaimana tidak, kata Denny Sumargo calon anak pertamanya sudah mendapat endorse sejak Olivia Allan mengandung diusia enam bulan.

"Itu anak ya masih usia beberapa bulan udah dapet endorsment cuy, makanya gua juga bingung, ini anak sebenarnya bawa rejeki kali, karena usia berapa udah dapet rejeki," kata Denny, dikutip Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euro 2024: Diogo Costa Sempurna, Portugal Bekuk Slovenia Lewat Drama Adu Pinalti

BACA JUGA:Kemendikbudristek Dorong Pemda Evaluasi Penyelenggara PPDB Setiap Tahunnya

Tak hanya itu, keunikan lainnya yang terjadi pada calon anak pertama Denny Sumargo ketika pada saat menjalani proses USG.

Diungkap mantan pebasket itu, calon anak pertamanya tidak suka saat diperlihatkan pada alat USG. Menurut Densu, hal tersebut sangat lucu baginya.

"Ada hal unik yang terjadi, pada saat di USG, makai 3D, jadi kan kelihatan lebih jelas kalau pakai 3D, pada saat ditekan pakai alat, itu si baby nya gak suka atau kesel, dia mukul, alatnya ditonjok-tonjok dari dalem, dan itu kan kelihatan di monitor, itu lucu aja," ucap Denny Sumargo.

BACA JUGA:Marc Guiu Menuju Chelsea, Enam Transfer Pemain Fantastik Terjadi Pekan Ini

BACA JUGA:Jens Raven Tak Ikut TC, Indra Sjafri Angkat Bicara

Saat ditanya mengenai bentuk hidung, Denny Sumargo mengaku calon anak pertamanya sangat mancung.

Padahal, baik Denny maupun Olivia sama-sama tidak mempunyai hidung mancung.

"Sehat aja sih, dan bentuknya kemarin udah kelihatan ya, tapi hidungnya mancung sih, kayanya bukan saya, saya pesek ini, dan Oliv juga gak mancung banget, tapi rahangnya panjang, teges gitu sih," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: