Honda PCX 160 City Rolling, Riding Bareng Menuju HMPD

Honda PCX 160 City Rolling, Riding Bareng Menuju HMPD

Honda PCX 160 City Rolling, Riding Bareng Menuju HMPD-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kegiatan Honda PCX 160 City Rolling dengan menggunakan premium matic berkubikasi mesin 160cc, yaitu Honda PCX 160

Kegiatan semakin seru, dengan mengunjungi Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlangsung di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Padu Padan Motor Honda PCX160 dan Dunia Game Ada di Sini!

BACA JUGA:Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru Meluncur Rabu 12 Juni 2024, Desainnya Bikin Honda PCX 160 Ketar-ketir!

Honda PCX 160 City Rolling kali ini turut mengundang awak media (Jurnalis, Blogger dan Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara skutik terbaik di kelasnya, Honda PCX 160. 

Tidak lupa, Honda PCX 160 City Rolling tetap mengusung #Cari_Aman dalam berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

Kegiatan kali ini mengambil start dari salah satu dealer jaringan PT Wahanaartha Ritelindo, Wahana Ritel Honda Ciputat, melewati berbagai rute perkotaan, hingga finis di Teras Kota BSD.

"Honda PCX 160 City Rolling kami ajak awak media (Jurnalis, Blogger & Vlogger) untuk rasakan sensasi berkendara di atas matic yang besar tapi tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan si pengendara. Sehingga matic ini sangat cocok dan tetep oke di beragam kondisi jalanan perkotaan," ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst, PT Wahana Makmur Sejati.

BACA JUGA:Warna Baru Honda PCX160 Hadir, Makin Elegan dan Mewah

BACA JUGA:Honda PCX160 Laris Manis di GIIAS 2023

Perjalanan semakin mantap dengan Honda PCX 160, yang sudah dibekali fitur keselamatan Combined Brake System (Tipe CBS) dan Anti Lock Braking System (Tipe ABS), ditambah dengan fitur penunjang USB Charger yang difungsikan untuk pengisian gadget pengendara.

Premium Matic Honda yang Menjawab Kebutuhan Konsumen

Honda PCX 160 tentu menjadi salah satu Premium Matic yang menjawab apa yang dibutuhkan konsumen, dengan beragam kecanggihan fitur yang sudah ditanamkan, ditunjang dengan kapasitas bagasi yang luas hingga 30L serta kapasitas tangki bahan bakar yang capai 8,1L.

Teknolgi Honda Smart Key System, canggih dikendalikan oleh remote, tidak lagi perlu kunci mekanis untuk menghidupkan mesin & mengunci stang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: