Padu Padan Motor Honda PCX160 dan Dunia Game Ada di Sini!

Padu Padan Motor Honda PCX160 dan Dunia Game Ada di Sini!

Padu padan antara sepeda motor Honda PCX160 dan dunia game bisa ditemui di Cyber Trance Arena.-Wahana-

TANGERANG, DISWAY.ID - Sekilas, sepeda motor Honda PCX160 dan dunia game tidak ada hubungannya, tapi sebenarnya keduanya memiliki korelasi. 

Padu padan antara sepeda motor Honda PCX160 dan dunia game bisa ditemui di Cyber Trance Arena.

Ini adalah sebuah e-Sport activity yang digagas oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euroo 2024: Spanyol Benamkan Mimpi Georgia

BACA JUGA:Hasil 16 Besar Euro 2024: Inggris Comeback Dramatis untuk Singkirkan Slovakia, Jude Bellingam Jadi Bintangnya!

Menurut Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana, pengguna motor Honda PCX160 dan gamers memiliki kemiripan, yakni sama-sama suka inovasi. 

"Motor Honda PCX160 memiliki sejumlah teknologi atau fitur inovatif. Para gamers juga sebaiknya memiliki karakteristik inovatif untuk mengatasi tantangan atau memenangi game yang dimainkannya," jelas Andra.

Andra meneruskan bahwa design Honda PCX160 yang modern dan futuristik klop dengan para pecinta e-Sport yang memiliki ketertarikan pada teknologi dan inovasi terbaru.

BACA JUGA:Ibu Kandung Dilaporkan Anak Terkait Harta Warisan, Pasrah Tak Lapor Balik

BACA JUGA:Terbakar? Dibakar?

"Selain itu, Honda PCX160 juga hadir dengan fitur yang hi-tech, seperti smart key system, digital panel meter, dan antilock braking system yang cocok dengan gaya hidup dinamis dan berteknologi tinggi dari para gamers," lanjutnya.

Keterkaitan antara motor Honda PCX160 dan game semakin terlihat saat Cyber Trance Arena yang berlangsung di Mal Teras Kota, Bumi Serpong Damai (BSD) pada Jumat 28 Juni 2024.

Game yang dilombakan dalam ajang ini adalah Mobile Legends: Bang Bang.

BACA JUGA:Ini 8 Weton Bulan Suro Juli 2024 yang Bakal Meraih Rezeki Berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: