Hadirkan Line Up Premium Matic, HPMD Sapa Warga Tangerang

Hadirkan Line Up Premium Matic, HPMD Sapa Warga Tangerang

Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Premium Matic Day (HPMD) di Teras Kota BSD-wahana-

TANGERANG, DISWAY.ID - Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Honda Premium Matic Day (HPMD) di Teras Kota BSD, Tangerang Selatan pada 29 - 30 Juni 2024.

Untuk sambut para pengunjung, kegiatan itu memiliki beragam acara menarik yang membuat warga terpukau.

Mulai dari hiburan Brosis Bercanda, product knowledge, bincang-bincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) hingga dihadirkannya area test ride untuk pengunjung yang ingin rasakan sensasi berkendara matic Honda.

BACA JUGA:Kesempatan Terakhir Daftar PPDB Jakarta 2024, Cek Jalur yang Masih Dibuka

BACA JUGA:Isi Liburan, Bocah dari Berbagai Daerah Berburu Bus Telolet di Sekitar Monas

Acara itu semakian meriah, dengan beragam pilihan terbaik matic Honda yang ditampilkan di booth Honda Premium Matic Day (HPMD) kali ini. 

Mulai dari line up Honda berkubikasi mesin 160cc (Honda Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160 dan Honda PCX 160), motor listrik Honda EM1 e: yang ramah lingkungan.

"Spesial di HPMD tahun ini, selain kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda, area test ride, kami juga ingin kasih hiburan spesial buat para pengunjung yang hadir," ungkap Andra Friandana selaku Division Head of Marketing Planning and Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

BACA JUGA:Ronny Talapessy Ungkap 514 DPC PDIP Ajukan Gugatan PMH Terhadap Penyidik KPK ke PN Jaksel

BACA JUGA:Server PDN Diserang, Heru Budi akan Kumpulkan Pejabat Lintas Sektoral

Sehingga, kata Andra, pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya. Kemudian juga dapat melihat langsung produk Honda yang terbaik.

Tak hanya itu, lanjut Andra, para peserta dapat merasakan sensasi berkendara dengan motor matic terbaik keluaran Honda.

Semakin Mudah dengan Aplikasi WANDA

Tidak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi moment Wahana untuk kembali mengajak dan edukasi konsumen untuk menggunakan aplikasi WANDA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: