Kisah Nukita, Mudahnya Urus Administrasi Kepesertaan JKN

Kisah Nukita, Mudahnya Urus Administrasi Kepesertaan JKN

Kisah Nukita, Mudahnya Urus Administrasi Kepesertaan JKN-jamkesnews-

BACA JUGA:Ini Keuntungan Jadi Peserta JKN, Akses Layanan Semakin Mudah

BACA JUGA:Kisah Sumitro Penderita Prostat, Bisa Operasi Gratis Berkat Program JKN

Menurut pengalaman yang Nukita rasakan, Nukita telah merasakan manfaat sebagai peserta JKN. Sebagai peserta JKN membuat Nukita tidak perlu khawatir lagi akan biaya pengobatan Nukita sendiri beserta seluruh keluarganya ketika sakit.

“Saat ini Nukita sudah merasakan manfaat sebagai peserta JKN, ketika saya dan keluarga saya ingin melakukan pengobatan, saya tidak perlu khawatir lagi masalah biaya karena semua biaya sudah ditanggung oleh BPJS Kesehatan,” kata Nukita.

Nukita juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Banjar karena telah membantu Nukita dalam melakukan perubahan FKTP. Nukita sangat senang karena telah dilayani dengan baik oleh petugas BPJS Kesehatan. 

Serta Nukita juga bersyukur karena sudah terdaftar sebagai peserta JKN, dengan terdaftarnya Nukita sebagai peserta JKN sangat membantunya ketika Nukita dan keluarga ingin melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:Belum Masuk Program JKN? Ini Cara BPJS Kesehatan Sisir Warga Rentan

BACA JUGA:Mau Skrining Kesehatan GRATIS Lewat Aplikasi Mobile JKN? Mudah, Begini Caranya

“Terima kasih untuk BPJS Kesehatan Cabang Banjar yang sudah membantu saya dalam melakukan perubahan FKTP dan saya juga saat ini sudah bisa menggunakan Aplikasi Mobile JKN. Untuk kedepannya jika saya ingin melakukan perubahan data, hal ini bisa dilakukan dari rumah dan tidak perlu datang ke Kantor BPJS Kesehatan. 

“Saya dan keluarga sangat bersyukur juga karena telah terdaftar sebagai peserta JKN, karena bagaimana pun saya sudah merasakan kemudahan-kemudahannya,” tutup Nukita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: