Yuk Ikutan Lomba Esai Universitas Terbuka 2024, Berhadiah Jutaan Rupiah!

Yuk Ikutan Lomba Esai Universitas Terbuka 2024, Berhadiah Jutaan Rupiah!

Yuk Ikutan Lomba Esai Universitas Terbuka 2024, Berhadiah Jutaan Rupiah!-UT-

Sementara itu Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat UT Dra. Yusrafiddin., M.Pd mengatakan, Lomba Esai Universitas Terbuka 2024 ini diselenggarakan pada 1 Juni 2024 sampai 20 Agustus untuk pengiriman naskah, kemudian dilanjutkan dengan proses penjurian pada tanggal 21 sampai 27 Agustus 2024.

Lalu, pada 4 September 2024 akan dilakukan pengumuman pemenang. Melalui partisipasi dalam Lomba Esai Universitas Terbuka 2024 peserta akan mendapatkan hadiah berupa Dana Apresiasi, Beasiswa Pendidikan, dan Sertifikat. 

“Kegiatan ini akan menjadi kesempatan emas bagi peserta didik terutama siswa/siswi kelas XI dan XII. Tindakan ini tidak hanya bertujuan untuk menghargai prestasi mereka dalam lomba, tetapi juga untuk mendorong pengembangan potensi akademik mereka di masa depan dengan memberikan bantuan dukungan pendidikan,” paparnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Konser Gratis Jakarta Hari Ini 9 Juni 2024, Ada Mahalini hingga Lomba Sihir!

BACA JUGA:10 Contoh Soal KSM IPA MTs 2024 dan Kunci Jawaban, Referensi Belajar Murid sebelum Lomba!

Oleh karena itu, Dra. Yusrafiddin., M.Pd mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMA/SMK/MA dan sederajat untuk mengikuti lomba esai Universitas Terbuka 2024 dengan mengirimkan karya tulis terbaiknya. 

Lomba Esai Universitas Terbuka 2024 dibuka dengan mengisi data diri dan mengirimkan naskah pada website lombaesai.ut.ac.id atau lombaesaiut.com. 

Syarat dan ketentuan untuk pendaftaran pun cukup mudah, peserta juga dapat mendaftar secara individu maupun kelompok, tanpa dipungut biaya apapun. 

Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat mengikuti instagram @lombaesai.ut maupun mengunjungi website lomba mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: