5 Rekomendasi Berburu Oleh-Oleh di PRJ 2024, Harga di Bawah Rp50 Ribuan

5 Rekomendasi Berburu Oleh-Oleh di PRJ 2024, Harga di Bawah Rp50 Ribuan

Salah satu booth makanan di PRJ--Sabrina Hutajulu

3. Bluder Cokro

Makanan berbentuk roti khas Kota Madiun ini kembali hadir di Jakarta Fair. Memiliki cita rasa yang unik, tersedia dengan variant lengkap. Harga mulai dari Rp16 ribuan saja.

Bagi anda yang ingin mendapatkan extra toping yang sedang viral yaitu serutan susu Chimory, anda wajib membeli dengan minimal pembelian dua buah. Bagi anda yang penasaran dengan roti ini silahkan kunjungi area sekitar Hall D.

BACA JUGA:Banjir Diskon Gede-Gedean di PRJ Hingga 70%, Harga Mulai Rp30 Ribuan

4. Bolu Susu Lembang

Oleh-oleh khas Bandung ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Diproduksi menggunakan bahan lokal dan bahan dasar susu, menghasilkan tekstur bolu yang lembut dengan aroma yang menggugah selera. 

Dijual mulai dari satu box seharga Rp36.500,- adapun promo menarik seperti variant serba 100rb berisi dua sampai tiga produk, promo beli 1 gratis 1, dan masih banyak lagi. 

Silahkan datangin boothnya yang terletak di area sekitar Hall D.

BACA JUGA:Raisa Konser di PRJ Kemayoran, Pengunjung Membeludak Hingga Tengah Jalan JiExpo

5. Chocomory

Salah satu produk brandnya Cimory yaitu Chocomory, hadir di JFK 2024. Oleh-oleh yang familiar dari Kota Bandung ini jadi incar-incaran para pengunjung karena Roll Cake Susunya yang viral. 

Adapun promo Pienya beli tiga gratis satu. Bagi anda yang penasaran dengan rasanya, silahkan kunjungi area Open Space JIEXPO.

Masih banyak lagi oleh oleh daerah lainnya seperti Aneka Kerupuk, Bolu Menara Medan, Sinjaya, Dodol Betawi, dan lain-lain yang dapat anda kunjungi boothnya mulai dari Hall C s/d Hall D. Silahkan berkunjung ke JFK 2024 dan borong semua belanjaan yang ada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: