Intip Fasilitas Transportasi ke GIIAS 2024, Mulai Shuttle Bus hingga Kontong Parkir yang Tersebar

Intip Fasilitas Transportasi ke GIIAS 2024, Mulai Shuttle Bus hingga Kontong Parkir yang Tersebar

Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung selama berlangsung GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.-GIIAS-

JAKARTA, DISWAY.ID - Berbagai fasilitas yang disiapkan untuk mendukung suksesnya ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GIAIS 2024.

Jelang dua minggu menuju perhelatan pameran otomotif kelas dunia , GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 siap digelar. 

Panitia sudah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung selama pameran berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Tidak hanya menggunakan area terbesar, tahun ini akan menjadi penyelenggaran pameran GAIKINDO dengan total kepesertaan terlengkap dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. 

BACA JUGA:Prestasi Shin Tae-yong Dipertanyakan Mantan Manajer Timnas Indonesia: Dia Udah Ngasih Juara Apa Sama Kita?

BACA JUGA:Menkominfo Budi Arie Didesak Mundur, Jokowi: Semua Sudah Dievaluasi

Total 55 merek kendaraan berpartisipasi pada the 31st GIIAS 2024 kali ini diantaranya dari 31 merek kendaraan penumpang di antaranya Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling. 

Lima merek dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks.

Sleian itu juga terdapat 20 merek dari kendaraan roda dua; Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Cara Mudah Menuju GIIAS 2024 

Untuk mempermudah pengunjung hadir ke GIIAS 2024, panitia mempersiapkan fasilitas pembelian tiket di dua platform tiket yang dapat dipilih yaitu tiket online yang tersedia di aplikasi Auto360 yang penjualan tiketnya telah dibuka pada 29 Juni 2024 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp100.000. 

BACA JUGA:Mendag Akan Berlakukan Bea Masuk 200 Persen Barang Impor, Zulhas Hasan: Lindungi UMKM Lokal

BACA JUGA:Jokowi Klaim Serangan ke Server Data Nasional Bukan Hanya Terjadi di Indonesia

GIIAS 2024 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp75.000 dan Rp125.000 pada weekends (Sabtu-Minggu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: