Jurusan Vokasi Teknik Kimia Industri Punya Karier Cerah di Industri Cat, Cek Kurikulumnya

Jurusan Vokasi Teknik Kimia Industri Punya Karier Cerah di Industri Cat, Cek Kurikulumnya

SMK Mitra Industri MM2100 punya jurusan teknik kimia industri dengan masa depan karier di industri cat--Istimewa

“Siswa kami siap bekerja untuk perusahaan industry Bapak Ibu, khususnya bagi industry cat, dengan pembelajaran yang kami berikan dan praktek kerja langsung kami yakin siswa kami siap,” ujar Lispiyatmini, M.Pd selaku Head of HRD & General Affairs PT. Jotun Indonesia dan Kepala SMK Mitra Industri MM2100.

“Kurikulum yang akan diajarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan industry cat, sehingga lulusan kami memiliki bekal yang penuh ketika memasuki dunia kerja,” tambahnya.

Besar harapan agar SMK Mitra Industri MM2100 dapat melahirkan pakar-pakar cat yang handal dan berkontribusi bagi pembangunan negeri sesuai dengan standar industri. Para lulusan dapat memiliki keahlian memproduksi berbagai jenis cat dan pelapis yang digunakan untuk melindungi, menghias, dan memperbaiki permukaan substrat.

SMK Mitra Industri MM2100 sekolah anak bangsa untuk memajukan industri pengecatan di Indonesia.

Dalam acara grand opening jurusan ini juga turut hadir, Kris Rianto Adidarma (Ketua APCI), Lispiyatmini, M.Pd (Kepala Ekternal SMK MM2100 dan Head of HRD & General Affairs PT. Jotun Indonesia), Shinta Khamdani (Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO)), Mr. Kenji Kotake (Vice President Director Kansai Paint), Freddy Pangkey (Direktur PT. MATARAM PAINT CO.LTD), Darwoto (Ketua Yayasan Mitra Industri Mandiri), Musfir (Ketua Komite SMK Mitra Industri MM2100, Rina Yesicca (Staf Tim Bidang Kerjasama, Publikasi, Humas dan Pelayanan umum Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi), Muhamad Aditya Warman (Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan), dan Para Owner, Founder dan Top Management Produsen Cat Indonesia. Setelah acara grand opening ini dilanjut dengan Rapat Umum Anggota APCI untuk menentukan pengurus APCI 2024-2027.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: