Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia, Kurangi Kemacetan dan Emisi

Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia, Kurangi Kemacetan dan Emisi

Pengguna Beam Subscriber Meningkat di Indonesia, Kurangi Kemacetan dan Emisi-Beam-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sistem Mikromobilitas merupakan sarana alternatif yang dapat dipilih untuk mengurangi kemacetan, dan emisi karbon/CO2 dan NO2. 

Setelah hadir selama hampir 2 tahun di Indonesia, Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, mencatat kenaikan pengguna khusus untuk penggunaan layanan Beam Subscriber yang baru dikenalkan Q2 pada tahun ini. 

BACA JUGA:Jamin Kenyamanan Pelanggan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Call Center

BACA JUGA:1 Tahun Beam Mobilitas Hadir di Kampus UI, Sukses Ubah Pola Berkendara Sivitas Akademika

Pelanggan Beam Subscriber terus mengalami peningkatan hingga 446 jumlah subscriber per Juni 2024 atau lebih dari 200% sejak pertama kali diluncurkan.

Beam Subscriber merupakan layanan mikromobilitas dengan skema yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk menyewa armada Beam secara bulanan, dan mingguan. 

Layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal bagi para pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka sehari-hari.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, menyebutkan Beam Subscriber merupakan upaya untuk mengakomodir kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari. 

BACA JUGA:Beam Mobility Ungkap Tren Perjalanan Komuter Meningkat Hingga Maret 2024

BACA JUGA:Beam Mobility Kini Hadir di Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong

Ricky mengatakan, berbeda dengan layanan konvensional yang memerlukan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Subscriber, pengguna dapat langsung dengan cepat dan mudah mengakses armadanya.

"Ini merupakan upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses moda transportasi yang ramah lingkungan dan efisien. Dengan meningkatnya jumlah pengguna yang berlangganan, kami percaya bahwa ini adalah langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan," katanya Kamis 4 Juli 2024.

Ricky menambahkan, Beam Mobility juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber serta memperluas dan melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. 

"Selain Beam Subscriber, Beam Mobility memiliki layanan lain yang dapat dinikmati oleh masyarakat, yaitu Beam Solo, untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu yang ditentukan," tambah Ricky

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: