Jamin Kenyamanan Pelanggan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Call Center

Jamin Kenyamanan Pelanggan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Call Center

Jamin Kenyamanan Pelanggan, Beam Mobility Hadirkan Layanan Call Center-Beam-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Beam Mobility, perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, meluncurkan inovasi terbarunya, fasilitas Call Center untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. 

Fasilitas Call Centre ini dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan. 

BACA JUGA:1 Tahun Beam Mobilitas Hadir di Kampus UI, Sukses Ubah Pola Berkendara Sivitas Akademika

BACA JUGA:Beam Mobility Ungkap Tren Perjalanan Komuter Meningkat Hingga Maret 2024

Dengan adanya layanan ini, para pengguna Beam Mobility dapat mengharapkan untuk mendapatkan solusi yang cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait dengan layanan Beam Mobility. 

"Sejak pertama kali hadir di Indonesia, pengguna layanan kami selalu menjadi prioritas utama. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Beam Mobility untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan.

“Melalui dukungan pelanggan yang responsif dan profesional yang disediakan oleh fasilitas Call Center ini, Beam Mobility berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka,” jelasnya.

BACA JUGA:Beam Mobility Kini Hadir di Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong

BACA JUGA:Beam Mobility Indonesia Berhasil Buktikan Kualitas Pelayanan, Semua Puas!

“Dan fasilitas Call Centre ini merupakan Pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” tambahnya.  

Ricky juga mengatakan, Peluncuran fasilitas Call Centre ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia. 


Dengan adanya layanan ini, para pengguna Beam Mobility dapat mengharapkan untuk mendapatkan solusi yang cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait dengan layanan Beam Mobility. -Beam-

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: