BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Melalui Aplikasi BRINS Mobile

BRINS Luncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa Melalui Aplikasi BRINS Mobile

BRINS kini meluncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) -Dok. BRI Insurance-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan yang mudah diakses, cepat, dan inovatif bagi seluruh nasabah.

Sebagai bagian dari transformasi digital yang berkelanjutan, BRINS kini meluncurkan Layanan Call Center Bebas Pulsa berbasis teknologi Voice over Internet Protocol (VOIP) yang dapat diakses langsung melalui Aplikasi BRINS Mobile.

BACA JUGA:BRINS Catat Laba Rp467 Miliar di Kuartal III 2025: Kinerja Tetap Solid di Tengah Tekanan Industri

BACA JUGA:BRINS Raih Dua Penghargaan Bergengsi atas Kinerja dan Tata Kelola Perusahaan

Melalui layanan terbaru ini, nasabah dapat terhubung dengan Agent Call Center Melisha tanpa perlu menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi internet.

Teknologi VOIP memungkinkan panggilan suara dilakukan secara digital dengan mengubah suara analog menjadi data, sehingga komunikasi dengan Call Center BRINS menjadi lebih efisien, hemat biaya, dan tetap berkualitas tinggi.

Inovasi ini menjadi langkah strategis BRINS dalam memperkuat interaksi dengan nasabah di seluruh Indonesia. Layanan Call Center Bebas Pulsa di BRINS Mobile memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghubungi Call Center BRINS kapan pun dan di mana pun selama 24 jam penuh, tanpa khawatir akan biaya telepon.

BACA JUGA:Kinerja Kuat dan Proses Mudah, BRINS Bayar Klaim Asuransi Alat Berat Rp438 Juta di Rantau Kalsel

Melalui fitur ini, nasabah dapat memperoleh berbagai informasi layanan mulai dari produk asuransi, pembelian dan perpanjangan polis, pengajuan klaim, penanganan keluhan, hingga layanan darurat.

Jika terjadi gangguan jaringan selama proses panggilan, nasabah tidak perlu khawatir karena BRINS telah menyiapkan sistem Call Back Service, di mana agent Call Center Melisha akan segera menghubungi nasabah kembali untuk memastikan setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan baik.

Setiap interaksi juga terekam dalam recording dan terdapat nomor tiket pelaporan terintregrasi, sehingga nasabah mendapatkan kepastian tindak lanjut hingga layanan selesai.

BACA JUGA:CEO BRINS Beberkan Strategi dalam Mengembangkan SDM Unggul

BACA JUGA:Soedomo Bawazier

Kehadiran Layanan ini merupakan bentuk nyata dari upaya BRINS dalam menciptakan pengalaman baru bagi nasabah (new customer experience) yang lebih nyaman, cepat, dan tanpa hambatan biaya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads