Beam Mobility Indonesia Berhasil Buktikan Kualitas Pelayanan, Semua Puas!

Beam Mobility Indonesia Berhasil Buktikan Kualitas Pelayanan, Semua Puas!

Beam Mobility Indonesia Berhasil Buktikan Kualitas Pelayanan, Semua Puas!-dok Beam Mobility-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kesadaran akan hidup sehat dan lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. 

Berdasarkan data operasional dari BEAM Mobility, perusahaan mobilitas mikro berbagi terbesar di Asia Pasifik, menunjukan keberhasilan Perusahaan untuk mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan hingga 99%. 

BACA JUGA:Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

Dengan rata-rata keluhan sebesar 0.55% setiap bulannya, menunjukan tingkat kepuasan yang sangat tinggi dari pelanggan setia layanan Beam Mobility khususnya di Kawasan Bintaro Jaya. 

Sementara dari total keluhan yang diterima oleh divisi layanan pelanggan Beam Mobility, beberapa membahas unit yang tidak bisa digunakan (20.5%), ketidak pahaman konsumen untuk melakukan end trip (18%) serta Informasi tambahan yang dibutuhkan (16%).  

BACA JUGA:Cuci Mobil Super Cepat Turbo Wash, Ramah Lingkungan dan Buka 24 Jam

“Ini adalah sebuah hasil upaya kolektif atas komitmen kami untuk terus mengoptimalkan kualitas layanan Beam Mobility dalam hal layanan pelanggan, dan response-time bagi rangers dan Marshals menjadi di bawah 30 menit, disamping peningkatan kinerja perangkat lunak kami yang selalu lakukan setiap saat,” ujar Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan.

“Beam Mobility terus berupaya untuk menyediakan layanan mikromobilitas yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Ricky juga mengatakan, secara spesifik pihaknya juga melihat pola perjalanan armada Beam Mobility pada kawasan Bintaro khususnya, lebih banyak terpusat pada area perkantoran dan stasiun kereta. 

BACA JUGA:Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

“Berdasarkan data operasional penggunaan armada Beam Mobility, perjalanan dari stasiun Pondok Ranji Baru dan stasiun Jurang Mangu menjadi salah satu kontributor yang signifikan bagi jumlah perjalanan di Bintaro dari 3 titik parkir, disusul dengan perjalanan yang dilakukan ke beberapa area apartemen di Bintaro dari 10 titik,” paparnya.

Sementara itu, Manager Pengelola kawasan Bintaro PT. Bintaro Jaya, Isdianto Prasetyotomo mengapresiasi upaya Beam Mobility memperkenalkan layanan armada mikro mobilitas ramah lingkungan di Bintaro. 

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung upaya Beam Mobility memperkenalkan layanan armada mikromobilitas ramah lingkungan di Bintaro,” ungkap Isdianto.

BACA JUGA:Tiga UKM Bogasari Raih Penghargaan UKM Ramah Lingkungan dan Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: