Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

Ambil bagian di ajang IIMS 2024, Suzuki Marine yang merupakan salah satu lini bisnis Suzuki mengusung mesin temple kapal ramah lingkungan.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang IIMS 2024, Suzuki Marine yang merupakan salah satu lini bisnis Suzuki mengusung mesin temple kapal ramah lingkungan.

Suzuki Marine mendisplay mesin tempel kapal 4-stroke ramah lingkungan yang disematkan pada unit tipe kapal pancing dan catamaran. 

Dengan tema Preserving Our Oceans, Legacy for Generations, Suzuki mengajak pelanggan untuk peduli dengan kebersihan laut untuk generasi mendatang. 

BACA JUGA:BUMDesa Ekspor Anggrek, Gus Halim: Bukti Eksistensi Ekonomi Desa Menguat

BACA JUGA:10 Penyakit Paru Gejala dan Komplikasinya, Bukan Hanya Asma

Aceng Ulumudin selaku Suzuki Marine Department Head PT SIS, menyampaikan langkah berani yang diambil Suzuki Marine untuk menyematkan inovasi teknologi berbasis ramah lingkungan pada mesin tempel kapal yang tidak hanya diandalkan karena performanya saja, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar dan generasi mendatang. 

“Kami percaya lewat inovasi teknologi yang fokus pada performa produk dan cita-cita ramah lingkungan menjadi keunggulan utama produk OBM Suzuki,” papar Aceng.

Aceng menjelaskan bahwa tidak hanya lewat mesin tempel kapal 4-stroke, pihaknya percaya bahwa kolaborasi baik dengan seluruh stakeholder dan komunitas tidak hanya mengakselerasi pertumbuhan industri marine di Indonesia, tetapi juga keberlanjutan lingkungan bagi generasi muda negeri ini.

BACA JUGA:Pertamina Bantah Penghapusan BBM Pertalite: Kami Akan Terus Pasok

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Adapun mesin temple kapal yang dipajang di booth Suzuki antara lain mesin tempel kapal 4-stroke DF325A, satu-satunya mesin tempel di Indonesia dengan teknologi baling-baling ganda (Dual Propeller).

Ada juga DF200 yang terpasang pada kapal alumunium hasil kolaborasi dengan Morey Marine Indonesia, DF115B dengan teknologi Microplastic Collecting Device yang terpasang pada dua kapal buatan Terafulk serta DF20A mesin tempel 4-stroke andalan nelayan di Indonesia. 

Mesin tempel kapal jenis 4-stroke Suzuki memiliki beberapa ragam teknologi yang turut mendukung efisiensi bahan bakar dan ketangguhan penggunaannya.

BACA JUGA:Full Sleeper! PO Juragan 99 Rilis 2 Unit Jetbus 5 SDD Dream Coach Pakai Sasis Volvo B11R, Intip Fasilitasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: