Pacific Bike Pamerkan Deretan Motor Listrik Terbaru dengan Brand Exotic di IIMS 2024

Pacific Bike Pamerkan Deretan Motor Listrik Terbaru dengan Brand Exotic di IIMS 2024

Pacific Bike Pamerkan Deretan Motor Listrik Terbaru dengan Brand Exotic di IIMS 2024-dok Pacific Bike-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk mengukuhkan diri sebagai produsen sepeda dan motor listrik nasional, sekaligus mengkampanyekan penggunaan kendaraan yang ramah lingkungan yang lebih luas, Pacific Bike kembali hadir di ajang pameran berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 15 hingga 25 Februari 2024.

Pada pameran IIMS 2024, Pacific, beserta Exotic yang merupakan brand yang juga berada di bawah naungan Pacific akan menampilkan sekaligus memperkenalkan jajaran sepeda listrik (e-bike) dan sepeda sepeda motor listrik (e-motor) terbarunya.

BACA JUGA:IIMS 2024: PergiKebulan Studio Pamerkan Mesin Sablon Diatas Motor Listrik

Berkendara Penuh Warna

Pada segmen e-motor, booth Pacific akan diisi dengan motor listrik yang trendi dan serba guna, yakni Exotic Sprinter Prime. 

Motor listrik ini hadir dengan desain klasik yang unik dan ditujukan untuk penggunaan di perkotaan. E-motor ini juga sangat cocok digunakan untuk berkendara untuk menuju kampus ataupun kantor.  

Dilengkapi dengan beragam fitur modern dan berguna, Exotic Sprinter Prime dilengkapi dengan Motor 1200 Watt dan memiliki fitur 4 Speed Riding Mode yang bisa dipilih oleh pengendaranya, yaitu Eco, Normal, Sport, dan Reverse.

BACA JUGA:Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan

Dengan baterai yang mendukungnya, motor listrik ini ini mampu melaju hingga ± 55 km.

Berkendara dengan Exotic Sprinter Prime bisa menjadi penuh warna, dengan adanya ragam pilihan warna menarik, yang bisa dipilih oleh konsumen. 


Tes ride motor listrik Pacific Bike di IIMS 2024-dok Pacific Bike-

Tak hanya memiliki serangkaian fitur menarik serta desainnya yang menggoda, Exotic Sprinter Prime dibanderol dengan harga yang terjangkau dan tentunya, layanan garansi untuk kenyamanan para penggunanya. 

Jajaran E-Bike Modern dan Multifungsi 

Selain produk e-motor, para pengunjung IIMS 2024, juga bisa menjumpai jajaran e-bike terbaru dengan fitur dan desain yang modern di booth Pacific Bike. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: