Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan

Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan

Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Layur Astiti Bumi Kencana selaku pemegang merek BMW Motorrad Indonesia meluncurkan BMW R12 motor classic cruiser yang rancang bangun nya dipadukan dengan teknologi modern BMW Motorrad di Indonesia International Motor Show (IIMS 2024), Selasa 20 februari 2024.

BMW R 12 di-disain untuk memastikan motor tersebut sangat mudah dipersonalisasi sesuai dengan selera pemiliknya. Pengendaraan R12 dipastikan menjadi pengalaman yang tidak tergantikan dengan fitur-fitur :

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Perkenalkan 3 Model Motor Premium di IIMS 2024

Gear Shift Assistant

Untuk pertama kalinya, mesin boxer berpendingin udara/oli hadir dengan Gearshift Assistant Pro fitur  yang memungkinkan perpindahan gigi tanpa kopling sehingga perpindahan gigi menjadi instan dan mulus. 

Hill Start Control

Teknologi fitur keselamatan seperti Hill Start Control pro dengan teknologi terkini yang membantu pengendara ketika berkendara di jalur menanjak atau menurun. 

BACA JUGA:BMW 850i Tahun 1991 Bekas Michael Jordan Dilelang Rp 1,1 Miliar, Siapa Minat?

Fitur ini akan akan menahan kendaraan pada saat di posisi menanjak atau turun dengan cara menarik tuas rem pada sepeda motor anda dan menahannya sekitar 5 detik. 

Connected by Ride Control

Selain itu demi pengoptimalan teknologi pada BMW R 12 juga telah disematkan fitur Connected by Ride Control. 


Peluncuran BMW R12 di IIMS 2024-M. Ichsan-

Dengan "Connected Ride Control", BMW R 12 dapat terkoneksi lewat bluetooth ke ponsel cerdas anda dengan aplikasi BMW Motorrad Connected. 

Dalam sekejap ponsel anda menjadi ‘meter cluster’ yang menampilkan peta navigasi, data kendaraan, data dinamika kendaraan, informasi cuaca dan informasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: