Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan

Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan

Pertama di Asia Pasifik, BMW R12 Resmi Meluncur di IIMS 2024, Harga Cuma Rp. 775 Jutaan-M. Ichsan-

BACA JUGA:15 Unit BMW iX Ambil Bagian di Ajang BNI Indonesian Masters 2023

Cruise Control

Teknologi yang memungkinkan pengemudi dapat menyetel laju mobil pada kecepatan tertentu secara konstan. Cruise Control memberi kenyamanan premium bagi pengendara BMW R12

ABS Pro

BMW R 12 telah dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS Pro, fitur ABS (Antilock Brake System) Pro dilengkapi dengan Cornering ABS dan Part Integral ABS :

1. Cornering ABS, menjamin keselamatan pengemudi saat cornering dengan meminimalkan perubahan kemiringan motor saat rem motor diaktifkan, sehingga kondisi under / over steering bisa dihindari.

2. Part Integral ABS, Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan rem depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem tangan digunakan. 

BACA JUGA:BMW R 1300 GS Sang Penggodaan Pecinta Motor Adventure

Fitur ini makin sempurna karena dipadukan dengan komponen ABS Pro, karena mengoptimalkan sudut dan distribusi gaya pengereman yang dinamis untuk memberikan pengereman yang sempurna sesuai dengan kondisi lintasan motor.

"BMW R12 memadukan selera klasik dengan passion akan teknologi yang canggih, sangat cocok untuk rider progressif yang ingin tampil straightforward dan simple,” ujar Davy Tuilan, COO BMW Motorrad Indonesia.

BMW R 12 tersedia dengan pilihan warna Blackstorm Metallic dan Adventurin Red.

Sedangkan untuk harganya BMW R 12 dibanderol Rp. 775.900.000 (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: