BMW R 1300 GS Sang Penggodaan Pecinta Motor Adventure

BMW R 1300 GS Sang Penggodaan Pecinta Motor Adventure

BMW R 1300 GS tentunya makin ditingkatkan untuk penggunaan medan adventure -off road ringan yang diwujudkan melalui mode berkendara enduro. -pressroom.bmwgroup-

JAKARTA, DISWAY.ID - BMW GS merupakan kasta tertinggi untuk sebuah sepeda motor adventure.

Namun apa jadinya jika ia kini mendapat ubahan tampilan yang signifikan, teknologi kian canggih bahkan kini menjadi BMW R 1300 GS

Jika sebelumnya BMW R 1250 GS saja sudah menggoda, apalagi ini.

Lihat saja spesifikasi BMW R 1300 GS, di mana tenaganya berada di angka 145 hp pada 7.750 rpm, sementara torsi maksimum yang ditawarkan adalah 149 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Datangi Kantor PGI, PSI Minta Nasihat dan Dukungan Untuk Pemilu 2024

BACA JUGA:Krisis Air bersih! Status Kekeringan di Kabupaten Tangerang Meluas

Bukan hanya untuk penggunaan di jalan raya, BMW R 1300 GS tentunya makin ditingkatkan untuk penggunaan medan adventure - off road ringan yang diwujudkan melalui mode berkendara enduro. 

Secara keseluruhan motor anyar dari BMW Motorrad ini dibekali empat mode berkendara, di antaranya rain, road, eco, dan enduro. 


Bentuk tangki BMW GS yang lebih ramping. -pressroom.bmwgroup -

Keempat mode ini memiliki medan penggunaan sendiri-sendiri, namun jika untuk memaksimalkan jarak yang ekonomis pilihannya ada pada mode eco. 

Bobot kendaraan yang berkurang 12 kg dari model sebelumnya menjadi kebanggaan tersendiri dari pihak BMW. 

BACA JUGA:Miris! Bocah 8 Tahun Dirundung Teman Seusianya Saat Main PS, Dipukul, Diinjak Sampai Viral

BACA JUGA:Misteri Mulai Terungkap, 4 CCTV Rekam Anak Perwira TNI yang Terbakar Sebelum Hingga Tewas di Lanud Halim

Bentuk tangki bensin pun kini menjadi lebih ramping dan kompak, namun identitasnya sebagai motor dengan mesin boxer dua silinder tidak hilang. 

“Dengan BMW R 1300 GS baru kami sekali lagi akan mengejutkan persaingan. Hal ini ditandai dengan penyebaran substansi produk yang lebih luas, sementara pengurangan kompleksitas dan bobot kendaraan dikombinasikan dengan peralatan yang terfokus memungkinkan esensi dari boxer GS ditampilkan dengan lebih mencolok,” ungkap Thilo Fuchs, Head of Water-cooled Boxer Models yang dikutip dari laman resmi BMW Motorrad. 


Teknolog LED BMW R 1300 GS dengan DRL empat garis. -pressroom.bmwgroup -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: