Datangi Kantor PGI, PSI Minta Nasihat dan Dukungan Untuk Pemilu 2024

Datangi Kantor PGI, PSI Minta Nasihat dan Dukungan Untuk Pemilu 2024

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama jajaran elit PSI dan pengurus PGI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersilaturahmi ke kantor Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) di kawasan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa, 3 Oktober 2023.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep yang hadir bersama jajaran elit PSI, memberikan sambutan sekaligus meminta saran dan nasehat dari jajaran pengurus PGI dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kami masih butuh nasihat yang banyak, Pak Pendeta. Jadi mohon nasihatnya, mohon bimbingannya, mohon dukungannya," ujar Kaesang Pangarep. 

BACA JUGA:Kaesang Jadi Ketum PSI, KPU : Harus Lapor Kemenkumham dan Lakukan Pemutakhiran Data Parpol

BACA JUGA:Misteri Mulai Terungkap, 4 CCTV Rekam Anak Perwira TNI yang Terbakar Sebelum Hingga Tewas di Lanud Halim

Selain itu, tambah Kaesang Pangarep, PSI yang masih tergolong partai kecil berharap dapat terus berkembang dengan membawa warna baru di dunia perpolitikan Indonesia. 

"PSI adalah partai kecil yang kerap dipandang sebelah mata. Namun, dengan strategi ke depan, PSI akan menjadi besar," kata Kaesang. 

"Kita yakin nanti bisa membawa warna yang baru untuk dunia perpolitikan di Indonesia, sepeti yang kita tahu, tidak di Jakarta saja, yang di DPRD ada bro William," tambahnya. 

Sementara itu, Ketua Umum PGI Pendeta Gomar Gultom mengatakan pertemuan ini merupakan hal yang sangat istimewa lantaran partai politik yang baru dibentuk sejak 9 tahun lalu itu berisikan anak-anak muda. 

"Saat ini PSI dengan suasana baru, para anak muda yang membawa kesantaian tanpa melupakan keseriusan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Minta Kader Sapa Masyarakat, Megawati: Saya Yakin, Hakul Yakin Ganjar Pranowo Jadi Presiden ke-8

BACA JUGA:Periksa Angela Lee, Bareskrim Ungkap Aliran Dana Bandar Narkoba Fredy Pratama di Wilayah Yogyakarta

Lanjut Gomar, dia mengatakan bahwa perjalanan PSI masih panjang dan membawa harapan masyarakat untuk pembangunan politik dan demokrasi di Indonesia.

"Kita berharap di bawah kepemimpinan Mas Kaesang, dunia perpolitikan kita berbenah diri untuk lebih setia pada Pancasila, tapi tetap pada suasana anak muda sekarang, gembira, Santai dan santun," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: