Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX-ducati-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertepatan dengan momen peluncuran produk terbaru dari Ducati, yaitu DesertX, Ducati Indonesia juga sekaligus memperkenalkan biker senior, Youk Tanzil  sebagai brand ambassador mereka, Jumat 18 November 2022.

Seperti diketahui, Youk Tanzil merupakan petualang senior yang menjelajah dengan motor sudah banyak diketahui dengan program nya “Ring Of Fire Advanture”. 

BACA JUGA:Video Viral Sekelompok Bocah Berusaha Selamatkan Anak Kambing dari Lilitan Ular Piton

BACA JUGA:Dikenal karena Buku-bukunya di Indonesia, Harun Yahya Divonis Hukuman Penjara 8.658 Tahun

“Suatu kebanggaan dan kehormatan buat saya ditunjuk Oleh Ducati Asia Pacific dan Ducati Indonesia sebagai Brand Ambassador,” ujar Youk Tanzil dalam keterangan Ducati Indonesia.

“Saya yakin kolaborasi antara saya dan Ducati akan membawa sinergi luar biasa untuk brand Premium ini, terlebih untuk produk baru dari Ducati yaitu DesertX dimana saya akan secara langsung menggunakan nya untuk aktifitas petualangan saya ke depan nya!” tambahnya.

BACA JUGA:Ungkap Fakta Baru 4 Mayat di Kalideres Jakbar Polisi Libatkan Berbagai Ahli

BACA JUGA:Anak Kombes 'Bertingkah' di PTIK, Berani Pukul Teman Sendiri, Polres Jaksel Langsung Olah TKP

Sementara itu, Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia optimis dengan hadirnya produk baru Ducati DesertX bisa menjadi pilihan bikers untuk berpetualang menikmati keindahan alam Indonesia.


Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX-ducati-

“Dengan diluncurkan nya produk DesertX, kami yakin akan menjadi acuan baru sepeda motor offroad maupun adventure di segmen premium Indonesia,” ungkap Eja.

“Kemampuan DesertX menjelajah sudah kami buktikan dengan mencoba nya melintasi area Bromo, Jawa Timur!” DesertX akan menjadi tulang punggung penjaualan Ducati Indonesia di tahun 2023 nanti, dan Desert X kami jual dengan harga 575 Jt rupiah off the road,” jelasnya.

BACA JUGA:Keluarga Korban Minta Kasus Tragedi Kanjuruhan Ditangani Bareskrim, Kuasa Hukum Ungkap Alasannya

BACA JUGA:Dukung Pencarian Bakat Timnas Basket Indonesia, KFC DBL Camp 2023 Siap Terselenggara di 30 Kota, Aceh Sampai Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: