Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX-ducati-

Pengembangan ergonomi dari motor DesertX dilakukan pada sesi uji off-road dan aspal yang panjang dan berat. Triangulasi Jok - pijakan kaki - stang memberikan posisi kombinasi terbaik saat berdiri serta memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi, bahkan saat berkendara di jalan raya. 

Hasil akhir yang didapat adalah motor dengan komposisi pas yang sangat ramping dan terhubung dengan sempurna

ke permukaan jalan sehingga menjamin kontrol serta penanganan maksimum dari pengendara. Posisi jok memiliki tinggi 875 mm. Ketinggian jok masih dapat dikurangi dengan Aksesoris resmi dari Ducati yaitu Lowered Seat dan juga Lowering Kit.

BACA JUGA:Awas! Merokok Bisa Jadi Pemicu Paling Penting Timbulnya Kanker Paru-paru Sel Kecil

BACA JUGA:Hotman Paris: Teddy Minahasa Akan Cabut BAP Tersangka Kasus Narkoba 5 Kg

Kemampuan untuk melakukan perjalanan panjang didukung oleh kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 21L, serta jika diinginkan dapat ditambahkan tangki ekstra (dijual sebagai aksesoris) sebesar 8L pada bagian belakang motor. 

Motor ini dibekali dengan mesin Testastretta 937 cm3 berkatup Desmodromic Testastretta 11° dan berpendingin cairan adalah inti dari DesertX baru. 

Mesin ini memiliki karakter dalam keandalan yang sangat baik, mesin ini menghasilkan 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi Euro5. 

BACA JUGA:Minum Anggur Merah Bisa Turunkan Risiko Stroke, Benarkah?

BACA JUGA:Korban Kanjuruhan Dipersulit Minta Resume Medis oleh Rumah Sakit, Kuasa Hukum: 'Foto Rontgen Saja Tidak Boleh Diminta'

Mesin ini memiliki semua pengembangan yang sudah dilakukan terlebih dahulu pada Monster dan Multistrada V2, termasuk kopling 8-bilah yang sangat ringan dan ringkas. 

Sistem elektronik yang canggih menjadi alat bantu dan juga sebagai penunjang utama dalam kinerja serta keselamatan bagi pengendara. 

DesertX baru hadir dengan 6 Mode Berkendara yang bekerja dalam kombinasi dengan 4 Mode Daya - Full, High, Medium, Low - yang mengubah tenaga dan daya tanggap mesin Testastretta. 

Fitur utama yang terbaru adalah 2 pengaturan khusus untuk mode berkendara Enduro dan mode berkendara Rally, selain mode berkendara lainnya yang tersedia seperti mode berkendara Sport, Touring, Urban dan Wet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: