Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX

Youk Tanzil Jadi Brand Ambassador Ducati Indonesia, Langsung Geber Motor Baru Ducati DesertzX-ducati-

Sebagai informasi, DesertX adalah motor berjenis off-road, yang secara efektif memperluas batas dari apa yang bisa terjadi dilakukan dengan Ducati

Dilengkapi dengan roda depan 21” dan belakang 18”, DesertX baru telah dirancang untuk mengatasi medan off-road yang paling berat sekalipun. 

Pengembangan yang dilakukan berfokus pada off-road dan disesuaikan dengan keahlian Ducati dalam menciptakan motor jalan raya sehingga memberikan hasil motor yang responsif, mudah dikendarai serta  nyaman di segala rute baik off-road maupun aspal.

BACA JUGA:Berkat Cristiano Ronaldo, Portugal Diramal Bakal Jadi Juara di Piala Dunia Qatar 2022

BACA JUGA:Ini Alasan Ubi Jalar Bisa Jadi Camilan Sehat Sempurna untuk Bantu Turunkan Berat Badan

Desain DesertX mewakili interpretasi kontemporer dari garis sepeda motor Enduro tahun 80-an, yang dibuat oleh Ducati Centro Stile sesuai dengan kriteria esensialitas serta daya tahan. 

Secara visual motor ini terdiri dari 3 elemen makro: Bentuk keseluruhan terlihat unik yang mencakup tangki dan pelindung samping, Jok dan kaca depan yang menyatu dengan lampu utama ganda yang khas semakin memperkuat keunikan motor ini. 

Selain itu, penekanan gaya diberikan dengan penggunaan aksen berwarna hitam dan putih. Permukaan yang bersentuhan dengan pengendara dibuat berukuran besar agar terhubung secara harmonis yang mana dapat mendukung seluruh kegiatan berkendara off-road dengan lebih baik.

BACA JUGA:Temuan Baru Kasus Teddy Minahasa Dibongkar Hotman Paris, Tempat Asli Peyimpanan Barang Bukti Narkoba Terkuak

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Rudy Salam, Keluarga: Tatapan Matanya Kosong

Tata letak sasis Ducati DesertX baru mencakup rangka teralis dengan bahan yang baru, dikombinasikan dengan suspensi yang memiliki langkah panjang dan dapat disetel secara khusus, untuk memastikan pengoperasian yang efektif bahkan dalam kondisi offroad yang paling berat sekalipun. 

Dari hasil optimalisasi semua komponen tersebut menghasilkan motor yang efisien, dimana semuanya dikemas sehingga memiliki berat hanya 202 kg (berat kering). 

Pilihan dalam hal sasis menjadikan DesertX motor yang mudah dikendarai dan mampu memberikan rasa & keamanan yang tepat pada permukaan apa pun. Selain itu, DesertX baru memiliki kemampuan yang baik untuk menangani jalan yang tidak rata / rusak.

BACA JUGA:Bareskrim Segel 2 Perusahaan Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut

BACA JUGA:Pasar Pagi Asemka Kebakaran, Hanguskan 20 Kios Mainan Anak, Pedagang: Api Langsung Gede!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: