Ungkap Fakta Baru 4 Mayat di Kalideres Jakbar Polisi Libatkan Berbagai Ahli

Ungkap Fakta Baru 4 Mayat di Kalideres Jakbar Polisi Libatkan Berbagai Ahli

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Empat mayat yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis, 10 November 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, kasus penemuan mayat di Perumahan Citra Garden yang berada kawasan Kalideres, Jakarta Barat itu berawal dari seorang warga yang mencium bau busuk di rumah tersebut.

Empat mayat tersebut ditemukan secara terpisah meskipun masih dalam satu rumah.

BACA JUGA:Dikenal karena Buku-bukunya di Indonesia, Harun Yahya Divonis Hukuman Penjara 8.658 Tahun

BACA JUGA:Anak Kombes 'Bertingkah' di PTIK, Berani Pukul Teman Sendiri, Polres Jaksel Langsung Olah TKP

“Kasus ini berawal dari adanya laporan warga karna ada bau menyengat di perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat, Petugas datang dan menemukan empat orang yang telah meninggal dunia dua orang meninggal di tempat tidur, satu orang di lantai dan satu di kursi,” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya di Polda Metro Jaya pada, Jumat, 18 November 2022.

Keempat orang tersebut, yaitu bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68).

Kepolisian maupun saksi mata juga sudah bicara sejumlah fakta dalam kasus ini.

BACA JUGA:Dukung Pencarian Bakat Timnas Basket Indonesia, KFC DBL Camp 2023 Siap Terselenggara di 30 Kota, Aceh Sampai Papua

BACA JUGA:Temuan Baru Kasus Teddy Minahasa Dibongkar Hotman Paris, Tempat Asli Peyimpanan Barang Bukti Narkoba Terkuak

Saat ini pihak keluarga juga telah memberikan kesaksian dan keterangan kepada publik, sejumlah pihak juga meminta dugaan penyebab kematian empat orang itu tidak hanya terjebak dalam kelaparan.

“Antara 4 Jenazah tersebut diantaranya dua orang berjenis kelamin laki-laki dan dua orang perempuan, yang meninggal pemilik rumah Pak Rudyanto dan istrinya Margareta, anak mereka atas nama Dian, dan ipar bernama Budyanto,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Langkah-langkah sudah dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus kematian 4 orang di Perumahan Citra Garden, Kalideres Jakarta Barat untuk menemui titik terang.

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Rudy Salam, Keluarga: Tatapan Matanya Kosong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: