Kematian Satu Keluarga Kalideres, Polisi: Kasus yang Sangat Jarang

Kematian Satu Keluarga Kalideres, Polisi: Kasus yang Sangat Jarang

Polisi menyimpulkan kematian keluarga Kaliderses dipastikan meninggal dalam keadaan wajar.-Andrew -

JAKARTA, DISWAY. ID – Kasus kematian empat orang satu keluarga dalam rumah dikawasan Kalideres Jakarta Barat hingga kini kini telah terkuak oleh Gabungan Polda Metro Jaya dengan Tim Ahli Forensik.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan dari hasil penyelidikan yang sangat detil dan Polisi menyimpulkan kematian keluarga Kalideres dipastikan meninggal dalam keadaan wajar.

"Dari hasil penyelidikan kami yang sangat detil ini kami sudah temukan kematian yang terjadi di TKP Kalideres ini adalah kematian wajar dalam kondisi yang tidak wajar. Ini merupakan fenomena yang cukup unik dan bagi kami pengalaman berarti karena sangat jarang kasus seperti ini," ujar Kombes Hengki dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Prestasi Neymar Sejajar Pele dan Lewati Ronaldo Meskipun Terhenti di Piala Dunia 2022, Cetak 77 Gol Bersama Timnas Brasil

BACA JUGA:Alasan Pembunuh Wanita Cantik Dalam Mobil Terungkap: Kesal Korban Tak Berhenti Bekerja di Hiburan Malam

Hengki menjelaskan kondisi ridak wajar dalam pengungkapan kasus tersebut yakni dengan petugas yang menemukan rusaknya sidik jari para korban, ditambah dengan adanya salah satu korban yang telah meninggal sejak Maret 2022, namun hanya didiamkan di dalam kamar hingga membusuk oleh para korban lainnya saat masih hidup.

Hengki mengatakan sidik jari para korban yang rusak akibat kondisi jasad yang sudah membusuk membuat polisi kebingungan untuk pengungkapkan.

"Terus terang kami memiliki kendala pada saat cocokkan sidik jari kulit jari sudah rusak. Jadi baik gunakan metode konvensional maupun alat khusus medis ini tidak bisa diangkat kembali," ujarnya.

BACA JUGA:Mau Rekrut Cody Gakpo, RVP Beri Peringatan ke MU: Dia Bukan Striker Murni!

BACA JUGA:Tambang Batu Bara Sawahlunto Meledak, Pekerja Terjebak di Kedalaman 200 Meter

BACA JUGA:Syarat Penerima Bansos PKH 2023 Dari Pemerintah Serta 5 Jenis Bansos yang Akan Dicairkan Tahun Depan

Temuan empat mayat manusia dalam satu rumah di Kalideres Jakarta Barat terbongkar warga lantaran mencium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar rumah para korban paga Kamis 10 November 2022 lalu.

Gabungan Polda Meteo Jaya dan Tim Ahli Forensik dari berbagi rumah sakit ternama pun di datangkan untuk membantuan penyelidikan selama satu bulan dalam mengungkap kasus tersebut.

Hal itu dilakukan karena banyaknya ditemukan kejanggalan oleh pihak kepolisian di TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: