Alasan Pembunuh Wanita Cantik Dalam Mobil Terungkap: Kesal Korban Tak Berhenti Bekerja di Hiburan Malam

Alasan Pembunuh Wanita Cantik Dalam Mobil Terungkap: Kesal Korban Tak Berhenti Bekerja di Hiburan Malam

Pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku pembunuh wanita cantik dalam mobil yang merupakan suami korban.-Humas Polres Subang -

SUBANG, DISWAY. ID – Tak butuh waktu lama, pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku pembunuh wanita cantik dalam mobil yang merupakan suami korban

Selain itu, pihak Reskrim Polres Subang juga langsung berhasil menguak motif dari pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

Kasus wanita cantik dalam mobil tersebut terungkap setelah warga sekitar temukan jenazah korban yang berada dalam kondisi terbalut selimut dan terbakar di dalam mobil di kawasan SPBU Jalur Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis 8 Desmeber 2022 lalu. 

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan dari hasil identifikasi pihaknya, diketahui identitas jenazah wanita dalam mobil tersebut bernama Muflihah (29), warga Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:7 Syarat Penerima Bansos PKH 2023 Dari Pemerintah Serta 5 Jenis Bansos yang Akan Dicairkan Tahun Depan

BACA JUGA:Pembebasan Tersangka Tragedi Paniai Dapatkan Komentar Menohok Komnas HAM: Pengadilan HAM Hanya Kuburan Harapan

Korban diketahui juga tewas ditangan suaminya, Rohjaya (43) yang mengenal korban dari tempat hiburan malam.

Korban diketahui juga telah bekerja sebagai penghibur, jauh sebelum menikah dengan pelaku. 

"Korban yang tak lain adalah istrinya tersebut dikenal sebagai wanita penghibur di Cirebon, bahkan sebelum menikah jadi istri kedua pelaku. Pelaku mengenal korban di tempat hiburan," ujar AKBP Sumarni dikonfirmasi, Sabtu 10 Desember 2022. 

AKBP Sumarni menjelaskan dari hasil pemeriksaan intensif terhadap pelaku, diketahui pelaku tega menghabisi nyawa wanita yang baru dinikahinya beberapa bulan lalu lantaran tidak terima korban masih tetap bekerja sebagai penghibur usai menikah dengan pelaku. 

BACA JUGA:15 Dekorasi Natal Cantik di Rumah Sambut Perayaan Natal

BACA JUGA:Neymar Akhiri Perkuat Tim Brasil Dengan Air Mata: ‘Saya Tak Yakin Akan Perkuat Tim Lagi’

Karena hal tersebut, pelaku merencanakan untuk menghabisi nyawa korban di perumahan tempat mereka berdua tinggal pada Kamis 8 Desember 2022. 

Korban yang sudah dalam tidak bernyawa kemudian digotong oleh pelaku dan dimasukan ke dalam mobil, jasad korban dibungkus dengan baju pelaku yang juga sudah berlumuran darah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: