Mayat Wanita Cantik Terbakar Dalam Mobil Subang Diduga Dibunuh

Mayat Wanita Cantik Terbakar Dalam Mobil Subang Diduga Dibunuh

Pihak kepolisian berhasil membekuk pelaku pembunuh wanita cantik dalam mobil yang merupakan suami korban.-Humas Polres Subang -

SUBANG, DISWAY. ID – Sosok mayat wanita dengan paras cantik dan berambut merah ditemukan tewas dengan cara mengenaskan didalam mobil Daihatsu Ayla merah bernomor polisi E 1397 RI di Pantura, Subang, Jawa Barat, Kamis 8 Desember 2022. 

Penemuan mayat wanita cantik terbakar dalam mobil Subang ini diduga dibunuh dan ditemukan dalam kondisi terduduk di jock belakang.

Saat ditemukan, mayat wanita cantik tersebut terbungkus kain mirip selimut yang sudah gosong terbakar.

Polisi yang menyambangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP juga temukan luka sayatan di leher korban, selain itu pada bagian bawah tempat duduknya juga terdapat banyak darah. 

BACA JUGA:15 Dekorasi Natal Cantik di Rumah Sambut Perayaan Natal

BACA JUGA:7 Syarat Penerima Bansos PKH 2023 Dari Pemerintah Serta 5 Jenis Bansos yang Akan Dicairkan Tahun Depan

Penemuan mayat wanita di dalam mobil tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja bengkel bernama Farel.

Saat itu Farel curiga dengan adanya asap keluar dari mobil kemudian melakukan pengecekan dan menemukan sosok wanita cantik di dalam mobil tersebut. 

Diketahui mobil Ayla warna merah dengan nomor polisi E 1397 RI terparkir di sebuah bangunan bekas rumah makan yang kosong di pinggir kawasan Jalur Pantura, tepatnya di kawasan SPBU Desa Mundusari Kecamatan Pusakanagara Subang.

BACA JUGA:Pembebasan Tersangka Tragedi Paniai Dapatkan Komentar Menohok Komnas HAM: Pengadilan HAM Hanya Kuburan Harapan

BACA JUGA:Polisi Turunkan 1.273 Personel Amankan Aksi Partai Buruh Dalam Peringati Hari HAM Dunia

Atas temuan mayat wanita tersebut, warga kemudian melaporkan ke pemerintah desa setempat yang diteruskan ke Mapolsek Pusakanagara.

Sekretaris Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Samsul Maarif yang menerima laporan tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian. 

“Saya ditelepon Kepala Dusun Rincik yang katanya ada penemuan mobil yang mengeluarkan asap di lokasi tersebut. Kemudian saya dari kantor desa menuju lokasi untuk memastikan kebenarannya,” ujar Samsul dalam keterangannya, Jumat Desember 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: