Misteri 'Project Abigail' Area 51, Ubah Wanita Cantik jadi Monster Menakutkan yang Bisa Jebol Tembok!

Misteri 'Project Abigail' Area 51, Ubah Wanita Cantik jadi Monster Menakutkan yang Bisa Jebol Tembok!

Misteri Project Abigail Area 51, Ubah Wanita Cantik jadi Monster Menakutkan yang Bisa Jebol Tembok!-The Finest-YouTube Channel

AS, DISWAY.ID - Apakah kalian tahu tentang misteri 'Project Abigail' yang ada di Area 51 di Nevada, Amerika Serikat?

Berbagai teori telah muncul di media sosial yang berupaya untuk membenarkan dan menjelaskan apa yang disebut Project Abigail.

Diceritakan bahwa Project Abigail merupakan salah satu eksperimen paling kejam dan paling menakutkan yang disembunyikan di bawah fasilitas kedap udara di Area 51.

Jadi semula ada wanita cantik bernama Abigail Wester, seorang mahasiswa cantik dan simpatik yang ayahnya, Albert Wester, bekerja dalam tim peneliti eksperimen kompleks di Area 51.

BACA JUGA:Bayi Influencer Veruca Salt Meninggal Mendadak Sebulan Setelah Lahir, Penyebab Masih Misteri

Konon katanya, Project Abigail ini terjadi setelah berakhirnya Perang Dunia II, tepatnya ketika Area 51 ditetapkan sebagai wilayah penggunaan militer dan ilmiah.

Area 51 diduga dijadikan tempat untuk mengembangkan pengujian dan eksperimen yang bersifat rahasia; dari uji medis hingga eksperimen nuklir.

Tim peneliti tempat Albert Wester bekerja sedang mengembangkan beberapa eksperimen yang mempelajari anatomi manusia.

Untuk proyek berikutnya, mereka membutuhkan sukarelawan yang dapat dipercaya, karena hasilnya bisa sangat terbuka sehingga mereka harus merahasiakannya sepenuhnya.

BACA JUGA:Misteri Bunga Merah Ria Ricis yang Disebut Dapat dari Sosok Pria Lain: 'Bahagiakan Diri Sendiri'

Jadi itu sebabnya mereka merekrut Abigail, putri Albert, sebagai subjek studi; wanita muda itu bersedia menjadi sukarelawan sejak dia sedang mengembangkan proyek di universitas di Area 51.

Untuk mempersiapkan Abigail, para ilmuwan melakukan beberapa penelitian pada Abigail yang menyebabkan perubahan signifikan pada kulitnya.

Dilansir dari laman culturacolectiva, kulit Abigail mulai berkerut seperti binatang buas, giginya tumbuh dengan ukuran besar dan berlebihan, serta hilangnya akal dan kendali atas impulsnya.


Misteri Project Abigail di Area 51, Nevada, AS---Wattpad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: